Profil Audi Marissa - VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

img_title

Audi Marissa

Jakarta, 24 Mei 1995
s/d
Sekarang
img_title
Riwayat

Memulai kariernya di sinetron membawa Audi Marissa berjaya di layar kaca. Mulai dari FTV hingga pembawa acara tv. 

Audi Marissa, aktris muda berbakat yang telah membintangi sejumlah judul sinetron dan memandu berbagai acara di televisi. Ia mengawali kariernya di layar kaca dengan membintangi sinetron Ramadhan Syamsul dan Badriah.
 
Setelah itu, dara berdarah Minangkabau ini pun debut di layar lebar dengan berperan dalam film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets saat berusia 14 tahun. Perlahan tapi pasti, kariernya pun kian menanjak. Wajahnya semakin sering wara-wiri di layar kaca.
 
Perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 ini berakting dalam sinetron Tangisan Issabela (2009), Setinggi Bintang (2009), Khadijah dan Khalifah (2011), dan Air Mata Ummi (2012). Popularitasnya semakin melejit setelah tampil di sinetron Diam-diam Suka sebagai Naomi.
 
Pada sekuel Diam-diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali, Icha, sapaan akrabnya berperan bersama Dimas Anggara, Febby Rastanty, Derby Romero, Yunita Siregar, Agatha Pricilla, Fero Walandouw, dan Celline Meliana.
 
Putri dari pasangan Rupawan Djamil dan Jenar Marissa ini pun melebarkan sayapnya ke dunia presenting. Ia sempat membawakan acara Inbox (SCTV), Miss Celebrity Indonesia 2014 (SCTV), La Academia Junior Indonesia Musim Kedua (SCTV), Happy Show (Trans TV), hingga Berpacu Dalam Melodi (NET).
 
Selama berkiprah di dunia hiburan, Icha didapuk sebagai Host Paling Inbox, Inbox Awards 2015 dan Aktris Pendamping Paling Ngetop, SCTV Awards 2015. Ia juga sempat menjajal dunia tarik suara dengan merilis single Laba-laba.
 
Dalam urusan asmara, Icha sempat bergonta-ganti pasangan. Ia pernah berpacaran dengan lawan mainnya di sinetron Titip Rindu, Fero Walandouw tapi sayangnya hubungan itu hanya sebentar. 
 
Selanjutnya, mahasiswi Fakultas Hukum Atma Jaya ini pun menjalin cinta dengan aktor Revan Narya, tapi lagi-lagi hubungan mereka kandas.
 
Rizky Alatas pun pernah digadang-gadang memiliki hubungan spesial dengan Icha. Tapi, lagi-lagi hubungan mereka berakhir di tengah jalan. Haykal Kamil sempat memiliki hati Audi, namun lagi-lagi hubungan mereka tak mampu bertahan. 
 
Sedangkan laki-lak lain yang dikabarkan pernah dekat dengannya yakni Bastian ex CJR, Billy Davidson, Rayn Wijaya, hingga Anthony Xie. 
 
Pada tahun 2018 saat GOT7 konser di Jakarta, Icha mendapatkan perlakuan spesial dari bias (personel favorit)-nya, Jackson Wang. Pada awalnya setelah konser mereka, Icha mengirim pesan pribadi berisi foto ke akun Instagram Jackson. 
 
Siapa yang menduga, ternyata pesan singkat itu dibalas oleh Jackson. Icha menanggapinya hingga gemetaran karena terkejut. Akun Instagram pribadinya bahkan difollow oleh Jackson Wang. (AC/DN)  (Photo/Instagram/audimarissa)
 
KELUARGA
Orangtua            : Rupawan Djamil dan Jenar Marissa
 
KARIER
Sinetron
Syamsul dan Badriah (2007)
Tangisan Issabela (2009)
Setinggi Bintang (2009)
Si Momon (2010)
Titip Rindu (2010)
Khadijah dan Khalifah (2011)
Aku Suka Dia    Cinta (2012)
Air Mata Ummi (2012)
Love in Paris season 1 & 2 (2012)
Diam-Diam Suka (2013)
Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014)
Kampung Akik (2015)
Rahasia Cinta     (2016)
Magic Cinta (2016)
Boy (2017)
Dua Wanita Cantik (2017)
Aluna (2018)
 
Film
Putih Abu-abu dan Sepatu Kets (2009)
Udah Putusin Aja! (2016)

FTV
Cinta Buat Bunga
Bidadari Embek
Gadis Chatting
Cinta Hingga Akhir Waktu
Cinta Gita Di SMA
Hidayah : Ibuku bukan Ibuku
Mengejar Cinta Asep
Cinta Segi Pizza
 
Acara TV
Inbox (SCTV)
Inbox Awards 2015 (SCTV)
SCTV Awards 2015 (SCTV)
Miss Celebrity Indonesia 2014 (SCTV)
Infotainment Awards 2015 (SCTV)
The Dance Icon Indonesia (SCTV)
La Academia Junior Indonesia Musim Kedua (SCTV)
Panasonic Gobel Awards 2015 (RCTI)
Karaoke Star (Trans TV)
Happy Show (Trans TV)
Berpacu Dalam Melodi (NET.)
Nino Si Kepo (ANTV)
 
Single
Laba-laba
Laba-laba Bergoyang