Profil Mytha Lestari - VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

PROFIL

   

S

Mytha Lestari
29 Juni 1991 - Sekarang

PROFIL TOKOH

Nama lengkap

:
Mytha Lestari

Profesi

:
seniman

Tempat / Tgl Lahir

:
Biak, 29 Juni 1991

Karya / Prestasi

:

Berkat ikut ajang pencarian bakat, Mytha Lestari mendapatkan popularitas. Ia menjadi penyanyi dan pemain FTV.

Paramytha Lestari Mulyarto atau lebih akrab disapa Mytha Lestari adalah seorang penyanyi Indonesia yang naik daun setelah menjuarai Mamamia 2007. Mytha adalah istri dari Barry Maheswara dan telah dikaruniai seorang putra.
 
Mytha mulai dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Mamamia di Indosiar yang tayang pada tahun 2007. Ajang ini mengedepankan kekompakan ibu dan anaknya dalam bernyanyi. Mytha dan sang ibu berhasil menyabet juara pertama Mamamia.
 
Selepas ajang itu berakhir, wanita kelahiran Biak pada 29 Juli 1991 ini tidak berhenti berkarya. Ia terus mengasah kemampuan olah vokalnya hingga akhirnya merilis single perdana berajuk Tentang Mimpiku. Sedangkan album perdananya, Cuma Kamu Cuma Aku (2010).
 
Tak puas sampai di sana, wanita berdarah Minang ini pun mengasah kemampuan aktingnya lewat beberapa judul FTV. Mytha pernah berperan dalam drama musikal bertajuk Gita Cinta The Musical. 
 
Di samping kesibukannya, Mytha ternyata hobi bermain boling. Kadang-kadang, Mytha juga iseng menulis lagu yang kemudian dinyanyikannya. Saat berusia 25 tahun, Mytha merilis album keduanya, Cuma Punya Hati dengan 11 trak di dalamnnya.
 
Mengenai kehidupan pribadi, Mytha menikah dengan Barry Maheswara pada 5 November 2017. Resepsi pernikahan mereka diselenggarakan di Klub Golf Estate, Bogor Raya, Jawa Barat. Mereka dikaruniai putra pertama pada 2 Agustus 2019 yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara.  (AC/DN) (Photo/Instagram/Mythalestari)
 
KELUARGA
Suami                : Barry Maheswara
Anak                : Mahatma Kala Maheswara
 
KARIER
Diskografi
Album Solo
Cuma Kamu Cuma Aku (2010)
Cuma Punya Hati (2016)
 
Kompilasi
Selalu Bersama - Album kompilasi Mamamia (2007)