Profil Shezy Idris - VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

PROFIL

   

S

Shezy Idris
6 Oktober 1981 - Sekarang

PROFIL TOKOH

Nama lengkap

:
Shezy Idris

Profesi

:
seniman

Tempat / Tgl Lahir

:
Jakarta, 6 Oktober 1981

Karya / Prestasi

:

None Cilik Jakarta Barat, 1986

Mengawali karier sebagai model, Shezy Idris besar sebagai seorang pesinetron dan presenter. Namanya melambung setelah berakting dalam sinetron Luv yang tayang di RCTI.
 
Pemilik nama lengkap Shilya Patrice Kirana Idris ini lahir di Jakarta, 6 Oktober 1981 dari pasangan Idris Priyatna dan Shirley Daisy Idris. Shezy sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih kecil. Ia bahkan terpilih sebagai None Cilik Jakarta Barat saat masih berusia 5 tahun.
 
Pada tahun 1996, sulung dari tiga bersaudara ini mengikuti kompetisi Juliet Page One. Selang setahun Shezy pun menjadi model di Indomodel. Kariernya pun menanjak, sempat membintangi Cintaku di Kampus Biru, nama Shezy Idris justru melambung lewat sinetron Luv.
 
Tak hanya sinetron, Shezy pun pernah menjadi presenter dalam acara Melodi Ceria, Nur Drei Extra Joss, dan Sensi (Sensasi Selebriti) di INTV.
 
Tentang kehidupan pribadinya, Shezy menikah dengan Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya pada 11 Juni 2011. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.
 
Jarang tampil lagi di layar kaca, tiba-tiba Shezy mengunggah foto dan dengan caption monohok untuk para suami. Postingan ini lantas diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

Shezy juga menghapus foto-foto suaminya di Instagram miliknya. Karena konflik yang tidak ada ujungnya, Shezy memutuskan untuk berpisah. (AC/DN)
 
KELUARGA
Orangtua            : Idris Priyatna dan Shirley Daisy Idris
Suami                 : Krishna Adityata Pratama Wira Senjaya
Anak                   : Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya 
                              Keisha Adeeva Ghania
 
PENDIDIKAN
D3 Public Relation InterStudi
 
KARIER
Sinetron
Cintaku di Kampus Biru (CDKB) (Trans TV)
Luv (RCTI)
Kutukan Rambut Palsu
Kurindu Jiwaku (RCTI)
 
Acara TV
Melodi Ceria
Nur Drei (Extra Joss)
Sensi (Sensasi Selebriti) (INTV)