Beli Air Minum Club dan Menangkan Uang Tunai Miliaran Rupiah

Business Development Manager Club, Justinus Kezia
Sumber :

VIVA – Air mineral CLUB sebagai bagian dari grup Indofood yaitu PT Tirta Sukses Perkasa mengadakan program gosok-gosok berhadiah bernama GOWIN ‘Gosok-Gosok Pasti Win’.

Bisa Picu Kanker, Ini Biang Kerok Penyebab Tingginya Kadar Bromat dalam Air Minum Kemasan

Business Development Manager Club, Justinus Kezia mengatakan dalam GOWIN merupakan bentuk apresiasi kepada toko retailer setia selaku ujung tombak distribusi ke konsumen dan turut menyokong air mineral Club sejak tahun 1986.

“Program GOWIN ‘Gosok-Gosok Pasti Win’ artinya setiap kemasan karton air mineral CLUB ada hadiahnya, mulai dari kupon potongan harga Rp500 serta Rp1.000, uang tunai senilai Rp1.000.000 dan Rp500.000 dan hadiah utama sepeda motor Suzuki NEX II,” tuturnya sesaat sebelum membagikan hadiah motor dan uang tunai kepada pemenang di Pasar Koja Baru Jakarta Utara 18 Oktober 2018.

Benarkah Kurang Minum Sebabkan Masalah Penyakit Ginjal? Begini Jawaban Pakar

Program GOWIN diselenggarakan mulai dari 1 September-30 November 2018, dilaksanakan serentak secara nasional, tanpa diundi dan 100% berhadiah dengan total hadiah bernilai miliaran rupiah dengan mekanisme melakukan pembelian minimal 1 karton air mineral CLUB kemasan botol atau cup dan gosok kupon stiker berhologram yang bisa ditemukan di bagian dalam karton.

Business Development Manager Club, Justinus Kezia

Nestle Prancis Digugat karena Diduga Lakukan Proses Pengolahan Air Mineral Secara Ilegal

Menurut Ade salah satu pemenang uang tunai Rp500 ribu merasa senang bahagia. “Selama berjualan air minum  di Pasar Baru Koja baru kali ini mendapat hadiah Rp500 ribu,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Heru Hermanto, sebelumnya Heru tidak yakin mendapatkan hadiah motor, namun setelah menelepon ke Layanan Konsumen Indofood yang ada kardus air mineral Club, baru mulai setengah percaya.

“Sebelumnya saya tidak percaya mendapatkan hadiah motor, namun setelah menelpon ke Layanan Konsumen Indofood di kupon hologram air mineral Club, satu hari berselang datang ke rumah untuk memastikan keaslian hologram, maka saya mulai percaya mendapatkan motor, ungkap Heru pemilik warung makan sederhana di daerah mindi Koja Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya