Dulcolax Berikan Penyuluhan untuk Traveler Agar Terhindar Sembelit

Adisti Nirmala, Marketing Director Sanofi Indonesia di konferensi pers Dulcolax.
Sumber :

VIVA – Sembelit adalah masalah umum yang sering terjadi  dan dialami banyak orang, bahkan ketika traveling. Menjelang musim liburan akhir tahun, Dulcolax mengadakan kegiatan konferensi pers di Kemang 89 eatery untuk memberikan pengetahuan kepada publik mengenai solusi efektif dan praktis untuk mengatasi masalah sembelit khususnya ketika traveling.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Dr. Riana Nirmala Wijaya, Sanofi Medical Expert menjelaskan, “Sembelit terjadi ketika saluran pencernaan tidak dapat berfungsi dengan normal dan apabila seseorang hanya buang air besar kurang dari tiga kali dalam seminggu.5 Biasanya disebabkan karena makanan dan stres. Bepergian juga dapat memicu perubahan pola diet & BAB, rasa letih serta “jet lag” yang dapat menyebabkan perubahan gerakan usus sehingga mudah menyebabkan sembelit. Sebagai akibatnya, akan menimbulkan rasa tidak tuntas saat BAB.5 Tidak hanya itu, jika dibiarkan, masalah sembelit dapat mengakibatkan pendarahan pada anus bahkan bisa menyebabkan luka pada anus dan sumbatan usus.”

Pada kesempatan yang sama Debi Widianti, Senior Brand Manager Consumer Healthcare Sanofi Indonesia menambahkan, “Masalah sembelit seringkali dianggap sepele, padahal jika dibiarkan dapat menimbulkan gangguan pencernaan yang akan menggangu aktivitas dan tentunya menurunkan kualitas hidup seseorang. 

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

Oleh karena itu, pada hari ini  bersama Dulcolax, kami ingin membantu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk segera mengambil tindakan untuk mengatasi sembelit ketika traveling dengan efektif dan praktis.”

Stres merupakan salah satu faktor yang memicu sembelit. Stres dapat memengaruhi pergerakan normal usus sehingga dapat menyebabkan sembelit.2,7 “Sebagai seorang travel enthusiast dan selebriti yang selalu aktif dan sering bepergian baik untuk urusan pekerjaan atau urusan pribadi, saya pun mengalami banyak kondisi yang dapat mempengaruhi kesehatan pencernaan saya.

Gak Perlu Ribet Lagi! Traveling ke Bali Kini Makin Dipermudah

Apalagi ketika shooting di luar kota, pola asupan makanan tentu berbeda dengan yang biasa saya konsumsi sehari – hari. Selain itu, kesibukan juga seringkali membuat saya merasa stres. Hal ini tentunya memengaruhi kegiatan saya, apalagi ketika kegiatan terhambat karena masalah sembelit. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk dapat mendeteksi dan memahami gejala sembelit agar dapat mengidentifikasi penyebabnya sehingga dapat menentukan solusi yang sesuai.

“Dengan adanya Dulcolax, sangat membantu saya untuk mengatasi masalah sembelit dalam semalam. Dengan begitu, saya bisa kembali aktif dan dapat menikmati waktu traveling saya”, tambah Mischa Chandrawinata, Selebriti & Travel Enthusiast.  

“Sebagai brand terpercaya selama lebih dari 60 tahun dan teruji secara klinis4, Dulcolax hadir sebagai solusi yang dapat diandalkan untuk mengatasi masalah sembelit. Selain itu,rangkaian produk Dulcolax memiliki onset kerja terprediksi, cepat atasi sembelit dan memberikan rasa nyaman, sehingga setiap orang dapat kembali melakukan aktivitasnya, terutama pada saat melakukan traveling jarak jauh sekalipun.

Untuk memenuhi kebutuhkan konsumen, Dulcolax hadir dalam berbagai varian produk baik berupa tablet, sirup maupun Supositoria. Sebagai solusi praktis bagi para konsumen yang seringkali traveling Dulcolax Tablet juga hadir dalam kemasan yang berisi 4 tablet yang mudah dibawa kemanapun untuk keperluan travelling! #Dulcolax #JanganBiarinNumpuk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya