Grup Bakrie Rayakan Ulang Tahunnya ke-77

Ulang Tahun Grup Bakrie ke-77.
Sumber :

VIVA – Dalam momen Ulang Tahun ke 77, PT Bakrie Pipe Industries (BPI) bersama Bakrie Amanah hari ini (26/3) menggelar pelayanan kesehatan masyarakat, donor darah & juga penyaluran Zakat Produktif untuk Warga sekitar dan juga karyawan PT BPI.?
?
Dalam acara ini, kegiatan dimulai dengan sambutan dari Ibu Esti Rochyati sebagai GM HRA dari BPI, Bapak Didih Haryono mewakili General Manager Bakrie Amanah & Ibu Lia Erliani sebagai Camat di Kecamatan Medan Satria yang dilanjutkan dengan penyerahan zakat produktif untuk 60 Penggiat UMKM.?
?
Acara diakhiri dengan pelayanan kesehatan yang terdiri dari cek kesehatan & konsultasi dokter secara gratis yang melayani 200 masyarakat. Selain itu dari Donor Darah yang sudah dilakukan telah terkumpul 223 kantong darah. ?
?
Kelompok usaha Bakrie konsisten untuk membantu sesama. Ini sesuai dengan falsafah keluarga Bakrie, yaitu setiap satu rupiah yang dihasilkan usaha Bakrie harus bermanfaat bagi orang banyak.?

Langkah Besar! Pertamina dan Bakrie Group Siap Kembangkan Infrastruktur Riset Berkelanjutan di IKN
Pertamina dan Bakrie Group bersepakat untuk mengembangkan Infrastruktur Shared Hub di IKN yang merupakan bagian dari Nusantara Knowledge Hub di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Bakrie Group and Pertamina Develop Research Infrastructure at IKN

The Bakrie Group and Pertamina have agreed to develop a Shared Hub Infrastructure in the new capital, IKN Nusantara by signed a Memorandum of Understanding (MoU).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024