Bayar Tagihan Telkom Bisa Lewat Fitur Bills Payment dari Traveloka

Ilustrasi Traveloka App.
Sumber :

VIVA – Telepon dan Internet memang jadi dua hal yang dibutuhkan di dalam setiap rumah dewasa ini. Telkom Indonesia pun sudah memberikan pelayanan tersebut selama bertahun-tahun. Coba bayangkan, kemudahan apa saja yang sudah Anda dapatkan selama dua hal itu ada di dalam rumah Anda.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Bukan hanya itu, Telkom pun punya layanan TV berbayar dalam UseeTV yang menyediakan ratusan channel dari berbagai negara. Anda pun bisa menikmati acara hiburan, berita, film, musik, ilmu pengetahuan, gaya hidup, olahraga, dan hiburan anak di rumah hanya dengan menekan remote dari sofa. Layanan UseeTV dan internet dari Tekom pun memudahkan Anda untuk menikmati layanan video streaming dan main game langsung dari layar TV.

Kalau memang Anda butuh tiga layanan dari Telkom tersebut untuk berbagai kebutuhan, ada baiknya Anda juga tidak telat membayar tagihan. Ada berbagai cara untuk Anda membayar tagihan Telkom bulanan dan salah satunya melalui Traveloka App.

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Bukan hanya untuk booking tiket pesawat ke berbagai destinasi wisata, Traveloka juga menyediakan fitur Bill Payment untuk membayar berbagai tagihan, termasuk tagihan Telkom. Ada banyak keunggulan yang akan Anda dapatkan bila memilih Traveloka untuk bayar tagihan Telkom. Berikut beberapa di antaranya!

1. Mengemat Waktu

2024 jadi Tahun Krusial bagi Industri Kripto Indonesia

Dulu mungkin Anda sering berlama-lama di depan loket pembayaran atau bilik ATM karena melakukan banyak transaksi di sana. Nah, sekarang Anda bisa melakukannya semuanya lewat smartphone. Tinggal buka aplikasi Traveloka dan masuk ke menu Bill Payment lalu dapatkan beberapa pilihan tagihan yang ingin dibayarkan, salah satunya Telkom.

Dari situ, Anda bisa bayar tagihan rutin bulanan, mulai dari listrik, PDAM, dan Telkom, pada waktu yang sama. Dengan begitu, Anda bisa menghemat waktu dan pastinya tidak ada tagihan yang lupa untuk dibayarkan.

2. Data Langsung Tersimpan di Akun

Traveloka akan menyimpan history di dalam menu Bill Payment Anda untuk memudahkan pembayaran berikutnya. Bulan depan saat Anda mau membayar tagihan berikutnya jadi tidak perlu lagi memasukkan nomor pelanggan. Dengan begitu, Anda jadi lebih mudah dan lebih cepat dan bisa melakukan transaksi lainnya.

Tidak perlu khawatir dengan data Anda. Traveloka menyimpan dengan baik dan akan melindungi dari kebocoran data. Jadi, semua nomor rekening atau kartu kredit tidak akan diketahui oleh pihak lain.

3. Menghindari dari Keterlambatan Bayar

Bayar tagihan memang jadi aktivitas rutin setiap bulannya. Namun, tidak jarang aktivitas ini kalah dengan sibuknya aktivitas lainnya. Hingga akhirnya, terlambat bayar dan denda jadi ancaman di tanggal jatuh tempo. Bagian yang menyeramkan, sambungan internet di rumah terputus dan Anda jadi tidak bisa melakukan kesenangan di dunia maya.

Fitur Bill Payment dari Traveloka bisa menghindari Anda dari peristiwa tak menyenangkan tersebut. Anda bisa bayar tagihan kapan pun dan di mana pun, bahkan saat malam hari. Cara bayarnya pun bisa disesuaikan dengan pilihan dan kenyamanan Anda. Jadi, tidak ada lagi kata telat bayar tagihan Telkom.

Tidak perlu pikir panjang karena Anda bisa bayar telkom dengan mudah melalui Traveloka. Dengan begitu, tak ada lagi ketakutan harus membayar denda atau internet diputus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya