Bersama Mitra Binaan, Pertamina Region V Jatim Gelar Bazaar Ramadan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 21 Mei 2019 | 13:22 WIB

Bersama Mitra Binaan, Pertamina Region V Jatim Gelar Bazaar Ramadan

Selain busana muslim, ada kaligrafi, sepatu kulit dan sepatu lukis.
 Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas'ud Khamid dalam Bazaar Ramadan, Senin (20/5).
Photo :

Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas'ud Khamid dalam Bazaar Ramadan, Senin (20/5).

VIVA – Pertamina Marketing Operation Region V Jatim menggelar Bazaar Ramadan di Halaman Masjid Walasari Kantor MOR-V Surabaya, Jatim Senin 20 Mei 2019.

Dalam acara itu hadir juga Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas'ud Khamid yang terlihat serius melihat karya Kaligrafi Ayat suci Alquran. Dengan penuh penasaran dirinya bertanya mengenai cara pembuatan, harga hingga kemudian tertarik untuk membeli karya tersebut.

Selanjutnya Mas'ud Khamid beralih ke booth di sampingnya yang menjual sepatu berbahan dasar kulit hewan. Dua Booth tersebut adalah beberapa di antara 10 Booth Mitra Binaan Pertamina Marketing Operation Region V Jatim Balinus yang berpartisipasi dalam kegiatan Bazaar Ramadan.

Mas'ud Khamid mengapreasiasi bazaar yang digelar selama Bulan Ramadan ini. "Semua Mitra Binaan nya berkualitas, harus disosialisasikan lagi agar semakin banyak masyarakat yang datang, produknya beragam bahkan makanan pun bisa ditemukan di Bazaar Mitra Binaan ini" ujarnya.

Sementara itu Iskandar Zulkarnain sebagai salah satu Mitra Binaan begitu antusias mengikuti ajang ini. "Dengan menjadi Mitra Binaan Pertamina Produk Kami semakin dikenal, saya mempunyai produk sepatu lukis "dhonadhani" untuk anak anak, sepatu nyaman, lukisan nya berwarna warni menarik perhatian anak dan satu lagi keunggulannya yakni tak mudah luntur,” jelasnya.

Selain  kaligrafi, sepatu kulit dan sepatu lukis, ada Juga Booth berisi Busana Muslim akessoris hingga Makanan.

Bazaar Ramadan rutin digelar Pertamina MOR V selain mempromosikan Mitra Binaan diharapkan juga bisa membuat para  pekerja dan masyarakat luar agar memperoleh produk berkualitas dengan harga terjangkau di Bulan Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

loading...
Muat Lainnya...