Sentra Timur Residence Perkenalkan Jade Tower di JCC Senayan
Sabtu, 27 Juli 2019 | 12:12 WIB

Sentra Timur Residence Perkenalkan Jade Tower di JCC Senayan

Hunian dengan harga terjangkau di Jakarta Timur. 
Peluncuran Jade Tower Sentra Timur.
Photo :

Peluncuran Jade Tower Sentra Timur.

VIVA – Sentra Timur Residence, hunian vertikal berlokasi di Central Business District (CBD) Jakarta Timur yang dikembangkan sejak tahun 2008 oleh PT Bakrieland Development, Tbk (Bakrieland) melalui unit usahanya PT. Bakrie Pangripta Loka (PT. BPL) meluncurkan tower terbarunya yaitu Jade Tower yang rencananya akan melaksanakan pemancangan pertamanya pada kwartal akhir 2019 nanti. Jade Tower diperkenalkan pada saat berlangsungnya ajang pameran properti terbesar tahun ini di Indonesia Properti Expo (IPEX), 27 Juli 2019 di JCC Senayan, Jakarta. 

Menurut Ibah Djauhari, selaku GM Sales & Marketing PT. BPL bahwa Jade Tower diperkenalkan karena permintaan hunian yang terus mendesak di wilayah Jakarta, khususnya untuk hunian dengan harga terjangkau di Jakarta Timur. 

“7 tower apartemen telah kami serahterimakan, dengan total sudah hampir 3.000 unit apartemen serta unit retail, ditambah 60 unit ruko 3 lantai di kawasan niaga Sentra Timur Commercial Park dan hunian landed cluster Mutiara Platinum dan Grand Mutiara Platinum. Untuk Jade Tower sendiri kami pasarkan dengan harga yang masih sangat terjangkau untuk hunian di kota Jakarta yaitu mulai dari 16,8 juta rupiah permeter persegi” terang Ibah. 

loading...