Glints Dapat US$6.8 Juta Pendanaan Seri B oleh Monk’s Hill Ventures
Kamis, 25 Juli 2019 | 11:50 WIB

Glints Dapat US$6.8 Juta Pendanaan Seri B oleh Monk’s Hill Ventures

Untuk ekspansi ke pasar Vietnam dan Hong Kong.
Glints Leadership Team Offsite
Photo :
  • Glints

Glints Leadership Team Offsite

Glints, sebuah platform rekrutmen dan career development berbasis teknologi yang berbasis di Asia Tenggara, telah mendapat US$6.8 juta dalam pendanaan Seri B yang dipimpin oleh Monk’s Hil Ventures. Investor lain termasuk Hong Kong-based MindWorks Venture dan investor yang sudah bergabung, Fresco Capital dan Wavemaker Partners.

Oswald Yeo, CEO dan Co-Founder dari Glints menuturkan, “kami percaya bahwa kami menemukan growth model yang tepat untuk menyelesaikan tantangan dalam menemukan talent terbaik dengan biaya dan waktu yang efisien bagi klien dan kandidat. Employers memiliki kesusahan dalam menemukan kandidat yang tepat di dalam portal pencarian kerja dan membuang banyak waktu untuk proses penyaringan CV yang tidak relevan.”

Dahulu headhunter tradisional lebih efektif, namun jauh lebih mahal untuk employers. Terutama ketika mereka ingin mempekerjakan posisi yang masih junior hingga mid-level, yang mana sangat lumrah di Asia Tenggara untuk memberikan suasana kerja yang muda.

Pendanaan dari series B ini juga dibangun di tahun yang kuat dengan 6 kali pertumbuhan pendapatan dari Glints. Selain digunakan untuk menumbuhkan tim produk dan tekniknya, pendanaan ini juga akan digunakan untuk berekspansi ke pasar Vietnam dan Hong Kong.

Topik