Jungleland Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 27 Juli 2019 | 02:32 WIB

Jungleland Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Kategori Wahana Bermain Anak. 
Jungleland Adventure Theme Park.
Photo :

Jungleland Adventure Theme Park.

VIVA – Pada malam Indonesia Digital Popular Brand Indonesia Award 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 25 Juli 2019, Jungleland Adventure Theme Park (Jungleland) mendapatkan penghargaan dan dinobatkan menjadi yang terbaik pada Indonesia Digital Popular Brand 2019 kategori Wahana Bermain Anak. 

Tras N Co Indonesia selaku penyelenggara ajang ini melakukan pemilihan pemenang dengan melakukan kerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultat selaku Certified Google Partner. Survei independen dilakukan terhadap 150 kategori produk dan 1.000 merek yang berada di Indonesia. 

Johanna Hehakaja selaku General Manager Jungleland menyampaikan “Langkah ini merupakan awal untuk memulai. Di dunia digital, Jungleland ingin terus berkompetisi dan menjadi pemenang dengan mereka yang sudah melangkah lebih awal daripada kita”. Saat ini, Jungleland sebagai taman bermain yang memiliki luas 35 Ha dengan lebih dari 35 wahana keluarga serta mampu menampung 30.000 lebih pengunjung sudah memiliki 151.000 Fans Facebook, dan 219.000 followers Instagram.. 

Jungleland merupakan Unit Usaha PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Anak Perusahaan PT. Bakrieland Development Tbk yang mengelola properti berlokasi di Bogor dan Sentul. Tahun ini Jungleland memiliki visi menjadi pilihan kunjungan dan themepark terbaik di Indonesia dengan misi Let’s Create Happiness, dengan menjunjung tinggi Integritas, Profesionalisme, Team work, Service Excellence dan Creative dari setiap Rangersnya. 

Selain menyediakan wahana yang sesuai untuk keluarga, Jungleland juga menghadirkan beragam petualangan seru yang dikemas dalam pertunjukan, konten hiburan digital, dan event tematik yang berkelas setiap saat agar Jungleland menjadi pilihan tempat wisata utama bagi keluarga Indonesia. 

 

Topik
loading...
Muat Lainnya...