Bakrie Amanah Bantu Korban Kebakaran Menteng Atas - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 8 Agustus 2019 | 18:35 WIB

Bakrie Amanah Bantu Korban Kebakaran Menteng Atas

Bantuan berupa sembako dan peralatan sekolah.
Bakrie Amanah saat menyalurkan bantuan sembako untuk para korban kebakaran pada Kamis (8/8).
Photo :

Bakrie Amanah saat menyalurkan bantuan sembako untuk para korban kebakaran pada Kamis (8/8).

VIVA – Kebakaran melanda kawasan pemukiman padat penduduk di Jalan Menteng Atas Selatan 3 RT.05/RW.13, Kelurahan Menteng Atas Kecamatan Setiabudi pada Minggu (4/8) lalu. Api menghanguskan 50 rumah dan menyebabkan 1 orang meninggal dunia, serta 111 jiwa terdampak kebakaran. Api diduga berasal dari lilin yang dinyalakan warga pada saat terjadi pemadaman listrik Minggu kemarin. 

Bakrie Amanah langsung tanggap pada hari Selasa (6/8) lalu menyalurkan bantuan berupa trauma healing  serta bantuan peralatan sekolah untuk anak-anak yang terdampak kebakaran. 

Sebagai lanjutan dari bantuan sebelumnya, Bakrie Amanah bekerjasama dengan PT Bakrieland Development Tbk (Bakrieland), PT. Bakrie Swasakti Utama (BSU) selaku pengelola kawasan Rasuna Epicentrum, serta Hotel Swis-Belresidences Rasuna Epicentrum, Hotel Aston Rasuna dan PT. Provices Indonesia pada hari Kamis (8/8), hari ini menyalurkan bantuan sembako berupa telur, minyak goreng, sarden dan kornet qurban untuk para korban kebakaran. 

"Pada hari selasa Bakrie Amanah sudah melakukan trauma healing berupa dongeng dilanjutkan dengan memberikan bantuan berupa peralatan sekolah untuk seluruh anak korban kebakaran. Pada hari ini kami menyalurkan kembali bantuan dari beberapa perusahaan yang tergabung dalam Grup Bakrie untuk menyalurkan bantuan sembako" ujar Asep Rosidin, program implementator Bakrie Amanah.

loading...
Muat Lainnya...