SAMARA Live Kembali Persembahkan IdeaFest 2019 "Age of Pride"
Rabu, 21 Agustus 2019 | 19:03 WIB

SAMARA Live Kembali Persembahkan IdeaFest 2019 "Age of Pride"

Sebagai momentum deklarasi semangat #KebanggaanIndonesia.
(Dari kiri ke kanan) Ben Soebiakto selaku Co Chairman IdeaFest, Desy Bachir
Photo :

(Dari kiri ke kanan) Ben Soebiakto selaku Co Chairman IdeaFest, Desy Bachir

VIVA – IdeaFest, festival kreatif terbesar di Indonesia, kembali hadir menjawab kebutuhan para insan kreatif untuk berbagi ide, inspirasi, dan melakukan kolaborasi. Di tahun kedelapan ini, IdeaFest membawa tema “Age of Pride” sebagai momentum deklarasi semangat #KebanggaanIndonesia dalam melahirkan karya, inovasi, pikiran, dan ide untuk membawa Indonesia ke tingkat lebih tinggi di seluruh penjuru dunia.

IdeaFest 2019, sebuah persembahan dari SAMARA Live akan digelar selama 4 hari, mulai dari tanggal 3 hingga 6 Oktober 2019 di JCC Senayan, Jakarta dan diisi dengan rangkaian kegiatan menarik seperti Conference, IdeaTalks, IdeaXperience: Art Spaces, O2O Market, 10th SATU Indonesia Awards 2019, serta dua program baru: IdeaFest FoodX dan IdeaFest Comedy. 

Co-Chairman IdeaFest, Ben Soebiakto menjelaskan, “Pertumbuhan industri kreatif kian positif mendorong munculnya sumber daya manusia unggul yang sukses mengharumkan nama Indonesia, seperti Rich Brian, Nadiem Makarim, Iko Uwais, Joey Alexander, Joe Taslim, hingga Ria Papermoon, membuat kami melihat sekarang adalah era kita bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia.

Rasa bangga inilah yang menginspirasi lahirnya Age of Pride, sebagai tema besar IdeaFest tahun ini. Melalui IdeaFest, kami ingin mengajak masyarakat untuk berkolaborasi mencari dan mengangkat cerita-cerita kebanggaan anak bangsa melalui gerakan bertagar #KebanggaanIndonesia. Dengan dimulainya gerakan ini, kami yakin akan lebih banyak lagi nama baru yang akan membawa Indonesia ke puncak tertinggi di seluruh belahan dunia,” ungkapnya. 

loading...