Kontribusi untuk Lingkungan, KNR Luncurkan Gerakan 100.000 Pohon Bakau
Jumat, 23 Agustus 2019 | 12:31 WIB

Kontribusi untuk Lingkungan, KNR Luncurkan Gerakan 100.000 Pohon Bakau

KNR telah raih 3 penghargaan di bidang lingkungan.
“Gerakan 100.000 Pohon Bakau Untuk Lampung Selatan”.
Photo :

“Gerakan 100.000 Pohon Bakau Untuk Lampung Selatan”.

VIVA – Krakatoa Nirwana Resort (KNR), Anak Perusahaan PT Bakrieland Development Tbk (Bakrieland) yang mengelola kawasan pariwisata pantai di Kalianda Lampung Selatan, pada tanggal 21 Agustus 2019 meluncurkan “Gerakan 100.000 Pohon Bakau Untuk Lampung Selatan”.

Peluncuran ini ditandai dengan penanaman bakau bersama KNR dengan berbagai instansi pemerintahan Lampung di sebuah pulau, berlokasi di Selat Sunda, tidak berpenghuni yang disebut masyarakat sekitar dengan nama Pulau P. 

Hadir dalam peluncuran perwakilan instansi pemerintah Lampung Selatan antara lain Ike Sumartati (Dinas Pariwisata – Kementerian Pariwisata), Dwi Jatmiko S.pi, M.Si (Dinas Perikanan dan Kelautan – Kementerian Perikanan dan Kelautan) Djanu Sutrino, SP (Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan – Kementerian Pertanian), Ir. Eightina Rosintan (Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia), Lia Yuliantina S.Pi (Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia), dan Bapak Letnan Kolonel Kav Robinson O. Bessie (Komado Distrik Militer Lampung Selatan – TNI Angkatan Darat). Sedangkan KNR diwakili oleh Dwi Prasetiyo selaku General Manager KNR. 

loading...