Datang ke Playfest 2019? Ini 7 Atraksi Wajib Kunjung
Jumat, 23 Agustus 2019 | 15:21 WIB

Datang ke Playfest 2019? Ini 7 Atraksi Wajib Kunjung

Narasi ingin tampilkan beragam perspektif di bidang kreatif.
Narasi kembali menggelar acara tahunan Playfest 2019.
Photo :

Narasi kembali menggelar acara tahunan Playfest 2019.

VIVA – Narasi kembali menggelar acara tahunan Playfest 2019 yang akan berlangsung pada 24 – 25 Agustus 2019 mendatang di Parkir Selatan Gelora Bung Karno. Sesuai dengan tagline yang diusung tahun ini, “See More, Experience Many”, Narasi ingin mengajak semua yang datang untuk sama-sama melihat berbagai sisi dan memiliki beragam perspektif di bidang kreatif.

Pengunjung bisa berkolaborasi dengan para kreator konten kenamaan, belajar langsung dari para pelaku industri kreatif, dan bersenang-senang lewat rangkaian instalasi seni dan pertunjukan musik dalam satu rangkaian event. 

Sederet nama besar di industri kreatif siap berbagi ide dan inspirasi lewat sesi talks dan sharing session. Di antaranya ada Najwa Shihab, Triawan Munaf, Gibran Rakabuming, Mira Lesmana, Riri Riza, Dimas Djayadiningrat, Joko Anwar, Pandji Pragiwaksono, dan Pinot sekeluarga yang datang langsung dari Amerika Serikat. Para konten kreator yang sedang naik daun seperti Nessie Judge, SkinnyIndonesia21, Martin Anugrah, dan Yosi Komalu juga siap mengajak para pengunjung untuk berinteraksi dan berkolaborasi lewat sesi yang lebih akrab. 

Pengunjung Playfest 2019 akan diajak bernostalgia lewat lagu-lagu hits dari grup band Sheila On 7, Naif, The Adams, dan Efek Rumah Kaca. Pendatang baru kancah musik Indonesia seperti Rendy Pandugo, Feast, dan Dead Bachelors pun siap meramaikan panggung Playfest 2019.

7 Atraksi Wajib Kunjung di Arena Playfest 2019

loading...