Jakarta Youth Meet Up Wujudkan Inspirasi dan Selebrasi Anak Muda
Jumat, 23 Agustus 2019 | 17:42 WIB

Jakarta Youth Meet Up Wujudkan Inspirasi dan Selebrasi Anak Muda

Bagian dari gerakan positif generasi muda.
Jessica Iskandar di Jakarta Youth Meet Up 2019
Photo :
  • Jakarta Youth Meet Up 2019

Jessica Iskandar di Jakarta Youth Meet Up 2019

Jakarta Youth Meet Up 2019 pada 16—18 Agustus 2019 di Kota Kasablanka kemarin berlangsung meriah. Entusiasme anak muda terlihat dari banyaknya pengunjung yang terus berdatangan untuk mengikuti talkshow atau workshop, maupun menonton fashion parade atau performance.

"Animo tahun ini cukup menggembirakan. Semua kursi Youthalk laris manis direservasi dan diskusinya sangat hidup. Pengunjung Kota Kasablanka juga terlihat sangat terhibur dengan instalasi-instalasi dan performance para mitra kami,” ujar Andia Kusumawardhani, Project Director Jakarta Youth Meet Up 2019.

Hal senada diungkapkan Nicky Clara, Disability Womanpreneur, saat jumpa pers pembukaan Jakarta Youth Meet Up 2019. "Walaupun acara pertama, Jakarta Youth Meet Up ini keren banget. Banyak manfaat buat anak muda, terutama dari segi social media, travel, investasi, dan lainnya. Aku berharap ini akan menjadi acara tahunan. Dari yang pertama akan ada yang kedua, yang ketiga dan seterusnya supaya anak muda bisa terus dieksplorasi," kata Nicky Clara.

loading...