Bakrie Amanah Berikan Bantuan Ambulance untuk Rumah Sakit Ibu Kartini

Bakrie Amanah Berikan Bantuan Ambulance.
Sumber :

VIVA – Bakrie Amanah kembali menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance untuk Rumah Sakit Ibu Kartini, Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Bakrie Amanah Maksimalkan Penyaluran Zakat, Anindya Bakrie: Wujudkan Indonesia Makmur Sejahtera 2045

Bantuan berupa Ambulance Untuk Negeri yang disalurkan Bakrie Amanah ini merupakan donasi dari PT Bakrie Capital Indonesia, PT Alberta Sukses Makmur dan juga Keluarga (Alm) H. Achmad Bakrie. 

Penyerahan ambulance dilakukan secara simbolis oleh Nirwan Bakrie sebagai perwakilan keluarga (Alm) H. Achmad Bakrie didampingi oleh CEO PT Bakrie Capital Indonesia, Bayu Irianto dan diterima oleh Dr. Lira Nasution yang merupakan direktur rumah sakit ibu kartini pada Jum'at (30/8/19). 

Sambut Isra Mikraj & HUT 82 Tahun Kelompok Usaha Bakrie, Bakrie Amanah Adakan Kelas Inspirasi

Selain itu acara penyerahan juga dihadiri oleh Aburizal Bakrie ditemani oleh Tatty Bakrie, Roosmaniah Bakrie bersama dengan Bangun Sarwito Kusmulyono dan juga Indra Bakrie didampingi Gaby Bakrie dan generasi ketiga keluarga bakrie yang diwakili oleh Andra Bakrie.

Anindya Bakrie di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jaksel

Bakrie Amanah Focuses on Zakat Charity Distribution during Ramadan

The Bakrie Amanah from Bakrie company, held a seminar discussing zakat, infaq, and sedekah with all Bakrie Group employees and Bakrie family members.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024