ARB Resmikan Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 30 Agustus 2019 | 12:33 WIB

ARB Resmikan Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran

Masjid megah dengan 3 lantai.
ARB resmikan Masjid Agung H. Achmad Bakrie.
Photo :

ARB resmikan Masjid Agung H. Achmad Bakrie.

VIVA – Aburizal Bakrie meresmikan Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Jum'at (30/08/19). Masjid megah dengan 3 lantai ini berdiri diatas tanah seluas 5,2 hektar milik PT Bakrie Sumatera Plantations yang sudah diwakafkan untuk pembangunan masjid.

Acara dihadiri anak dan menantu dari almarhum H. Achmad Bakrie yakni Aburizal Bakrie bersama istri Tatty Murnitriati, Roosmania Odi Bakrie bersama suami Bangun Sarwito Kusumulyono, Indra Usmansjah Bakrie bersama Gaby Bakrie dan Nirwan Dermawan Bakrie bersama Istri Ratna Indira.

Plt. Bupati Asahan,H. Surya menyampaikan dalam sambutannya "Setelah untuk pertama kali digunakan utk ibadah shalat pada tgl 5 Agustus 2015, kini kami nyatakan Masjid H. Achmad Bakrie sudah rampung 100%."

Aburizal Bakrie berbahagia atas kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, perusahaan dan seluruh pihak yang berpartisipasi dalam terselesaikannya pembangunan masjid ini.

Dalam sambutannya Aburizal Bakrie juga menghimbau kepada masyarakat Asahan untuk mengubah wajah umat islam yang selama ini dipandang negatif "Umat Islam umumnya itu dikatakan kotor, mulai dari masjid ini kita jaga tetap bersih. Umat Islam dikatakan gelap, mulai dr masjid ini kita tunjukan bahwa masjid ini tetap terang.

Umat Islam itu dikatakan miskin, mulai dari masjid ini semoga dapat menyemangati daerah Asahan untuk bangkit secara ekonomi. Umat Islam teroris, maka tunjukan dari masjid agung ini akan muncul muslim-muslim yang cinta damai, yang mengedepankan rahmatan lil'alamin" ujarnya.

loading...
Muat Lainnya...