ARB Resmikan Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran

ARB resmikan Masjid Agung H. Achmad Bakrie.
Sumber :

VIVA – Aburizal Bakrie meresmikan Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Jum'at (30/08/19). Masjid megah dengan 3 lantai ini berdiri diatas tanah seluas 5,2 hektar milik PT Bakrie Sumatera Plantations yang sudah diwakafkan untuk pembangunan masjid.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Acara dihadiri anak dan menantu dari almarhum H. Achmad Bakrie yakni Aburizal Bakrie bersama istri Tatty Murnitriati, Roosmania Odi Bakrie bersama suami Bangun Sarwito Kusumulyono, Indra Usmansjah Bakrie bersama Gaby Bakrie dan Nirwan Dermawan Bakrie bersama Istri Ratna Indira.

Plt. Bupati Asahan,H. Surya menyampaikan dalam sambutannya "Setelah untuk pertama kali digunakan utk ibadah shalat pada tgl 5 Agustus 2015, kini kami nyatakan Masjid H. Achmad Bakrie sudah rampung 100%."

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

Aburizal Bakrie berbahagia atas kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, perusahaan dan seluruh pihak yang berpartisipasi dalam terselesaikannya pembangunan masjid ini.

Dalam sambutannya Aburizal Bakrie juga menghimbau kepada masyarakat Asahan untuk mengubah wajah umat islam yang selama ini dipandang negatif "Umat Islam umumnya itu dikatakan kotor, mulai dari masjid ini kita jaga tetap bersih. Umat Islam dikatakan gelap, mulai dr masjid ini kita tunjukan bahwa masjid ini tetap terang.

Pesan ARB untuk Partai Golkar di 2022: Tingkatkan Elektabilitas

Umat Islam itu dikatakan miskin, mulai dari masjid ini semoga dapat menyemangati daerah Asahan untuk bangkit secara ekonomi. Umat Islam teroris, maka tunjukan dari masjid agung ini akan muncul muslim-muslim yang cinta damai, yang mengedepankan rahmatan lil'alamin" ujarnya.

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022