Wahana Baru Gundala di JungleLand Sampai 38 Meter, Berani Coba? - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 3 September 2019 | 13:00 WIB

Wahana Baru Gundala di JungleLand Sampai 38 Meter, Berani Coba?

Kemudian di turunkan dengan kekuatan layaknya petir.
Jungleland luncurkan wahana Gundala.
Photo :

Jungleland luncurkan wahana Gundala.

VIVA – Gundala, adalah film karya Joko Anwar produksi PT. Screenplay Films Bumi Langit bekerjasama dengan Legacy Picture yang saat ini sedang hangat diperbincangkan. Dengan Gundala, kini Indonesia patut bangga memiliki film pahlawan super asli Indonesia untuk menunjukkan keberadaanya kepada masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat internasional. 

JungleLand sebagai theme park keluarga terbesar di Indonesia ambil bagian dalam rasa bangga terhadap karya anak bangsa ini dengan bekerjasama bersama PT. Screenplay Bumi Langit sebagai pemegang hak cipta Gundala menghadirkan semangat sosok pahlawan tersebut dalam wahana favorit keluarga yang menguji adrenalin, yaitu Gundala Megadrop. 

Gundala Megadrop merupakan peluncuran kembali wahana megadrop yang sudah ada di JungleLand, sebagai dukungan terhadap kebangkitan pahlawan super Indonesia JungleLand memasukan nama Gundala pada wahana ini. Fauzan Zaman selaku Marketing & Communications JungleLand menyampaikan bahwa peluncuran ulang ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada para pengunjung.

"Kita memberikan nama Gundala Mega Drop ini diambil dari ide petir kekuatan Gundala, di mana nantinya para pengunjung diajak menuju ketinggian 38 meter yang kemudian di turunkan dengan kekuatan yang cukup kencang layaknya petir, itulah sensasinya yang kita gabungkan kembali dengan kehadiran Gundala," ujarnya. 

Tidak hanya wahana, Fauzan menambahkan JungleLand juga memberikan pengalaman lainnya dengan menghadirkan beberapa aktivitas pendukung. "Selain memberikan nama baru untuk wahana, kami memberikan experience tambahan seperti green screen, mini games, dan meet and greet bersama karakter Gundala di area wahana. Kami harapkan antusiasme para pengunjung dan meningkatkan jumlah pengunjung sebesar 33 - 38 persen." 

Peluncuran pada Sabtu, 31 Agustus 2019 peluncuran Gundala Megadrop dilakukan dengan pertunjukan action show dengan menghadirkan karakter Gundala yang menjadi icon di wahana ini. Para tamu undangan pun kemudian ditantang untuk mencoba wahana Gundala Megadrop. Hadir pada saat peluncuran mewakili JungleLand adalah Johanna Hehakaja selaku General Manager Jungleland. Sedangkan PT. Screenplay Bumi Langit diwakili oleh Dian Chandra sebagai Business Management Bumi Langit. 

Setelah peluncuran wahana, pengunjung JungleLand yang telah menonton film Gundala dapat membawa potongan tiket bioskop untuk ditunjukan ke depan loket JungleLand agar mendapatkan diskon langsung sebesar 40% masuk ke JungleLand. Diskon berlangsung sampai dengan tanggal 23 Oktober 2019. 

JungleLand merupakan Unit Usaha PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Anak Perusahaan PTBakrieland Development Tbk yang mengelola properti berlokasi di Bogor dan Sentul. Tahun ini JungleLand memiliki visi menjadi pilihan kunjungan dan theme park terbaik di Indonesia dengan misi 

Let’s Create Happiness, dengan menjunjung tinggi Integritas, Profesionalisme, Team work, Service Excellence dan Creative dari setiap Rangersnya. 

Selain menyediakan wahana yang sesuai untuk keluarga, JungleLand juga menghadirkan beragam petualangan seru yang dikemas dalam pertunjukan, konten hiburan digital, dan event tematik yang berkelas setiap saat agar JungleLand menjadi pilihan tempat wisata utama bagi keluarga Indonesia. 

 

loading...
Muat Lainnya...