Versi Baru 'Bebas' Karya Iwa K Diluncurkan di On Off Festival 2019

BEBAS di ON OFF FESTIVAL 2019.
Sumber :
  • Miles Films

Theme song film BEBAS yakni “BEBAS” (new version) diluncurkan di acara musik ON OFF FESTIVAL 2019 pada Sabtu (7/9) kemarin, di Istora GBK, Senayan, Jakarta. Lagu ini dibawakan secara live oleh Iwa K dan pemain-pemain film BEBAS, yaitu Sheryl Sheinafia, Maizura, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, dan Baskara Mahendra.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Theme song tersebut merupakan aransemen ulang lagu ciptaan Iwa K, “BEBAS”, yang populer di Indonesia pada tahun 90-an. Kali ini, Iwa berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda, seperti Sheryl Sheinafia, Maizura, dan Agatha Pricilla. Kolaborasi sang rapper dengan para penyanyi muda ini dikemas tak kalah seru dengan lagu sebelumnya.

Saat ini, lagu “BEBAS” (new version) sudah dapat didengarkan di seluruh digital music platform dengan klik di sini. Video klip dari theme song “BEBAS” (new version) juga akan segera dirilis secara online di YouTube channel Miles Films minggu depan. Nantikan video klipnya dan “bersamamu, kita ‘kan tebarkan senyuman.”

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral
Jennie BLACKPINK dan Camila Cabello

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Hal ini tentu memicu spekulasi di kalangan penggemar tentang kemungkinan adanya kolaborasi antara Jennie BLACKPINK dan Camila Cabell dalam proyek musik mendatang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024