Jungleland Dukung Sepakbola Indonesia Melalui Persija Jakarta
Kamis, 12 September 2019 | 16:50 WIB

Jungleland Dukung Sepakbola Indonesia Melalui Persija Jakarta

Jungleland dan Persija akan hadirkan sekolah sepakbola untuk anak.
Jungleland dukung Sepakbola indonesia.
Photo :

Jungleland dukung Sepakbola indonesia.

VIVA – Sejarah kembali berulang bagi dunia sepakbola dan theme park di Indonesia. Salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia, Persija Jakarta menjalin kerjasama dengan theme park terbesar di Indonesia, Jungleland Sentul, hal serupa yang pernah dilakukan klub PSM dengan mitranya di tahun 2013. 

Kick-off antara Persija melawan Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara jam 18.30 WIB pada Rabu, 11 September 2019 menjadi kesempatan pertama bagi Jungleland Sentul untuk menampilkan logonya secara resmi di seragam (jersey) para pemain Persija sebagai bagian dari kerjasama partner sponsor resmi seragam tim (team jersey official sponsor partner). 

Mengapa sepakbola dipilih Jungleland sebagai bagian dari strategi komunikasi pemasarannya? “Karena sepakbola adalah olahraga yang paling diminati atau paling favorit bagi semua kalangan di Indonesia dan Jungleland menyadari hal tersebut, mengingat Jungleland merupakan destinasi wisata bagi semua umur, khususnya keluarga”, demikian jawaban sederhana penuh makna dari Johanna Hehakaja, General Manager Jungleland yang sehari-hari akrab disapa Bu Jo.