Tak Hanya Berolahraga, Jakarta Sports Week 2019 Juga Bicara Kecantikan

Beyond Sports
Sumber :
  • Dok. FX Sudirman

Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada bulan September, kali ini fX Sudirman kembali menyelenggarakan event Jakarta Sports Week (JSW) pada tanggal 27 – 29 September 2019 di F3 atrium dan Foreground.

6 Tips Jaga Stamina Saat Puasa Ramadhan, Jangan Sungkan untuk Olahraga Ringan

JSW 2019 kini memiliki tema baru, yaitu Beyond Sports, di mana fX Sudirman ingin menunjukkan bahwa sports activity events di fX Sudirman lebih dari sekadar berolahraga, yaitu menciptakan para active people yang peduli pada kesehatan dan kecantikan, serta untuk menciptakan ekosistem active people yang menyukai olahraga, produktif, sehat sehingga menciptakan beauty look.

Beauty look di sini mengartikan bahwa orang yang aktif, produktif, dan suka berolahraga akan menciptakan look yang keren dan selalu bugar. fX Sudirman juga memiliki program Healthy Beauty yang memberikan hadiah voucher produk kecantikan senilai total jutaan rupiah.

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

Oleh karena itu, fX Sudirman mendatangkan Jakarta Sports Week 2019 dengan berbagai kelas olahraga untuk memotivasi dan menyemangati banyak orang. Hal ini bertujuan untuk mengakomodir active people untuk aktif mengikuti kelas olahraga di JSW 2019, seperti kelas Pound Fit bersama Rima Melati Adams yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 September 2019.

JSW 2019 juga punya Dance Class bersama Celebrity Fitness, Metafit HIIT dan Yoga Barre bersama DOMA Studio, Hip Hop Class bersama Ufa Sofura, Barreless bersama Nattamon Romero, Yoga for Active Millenials bersama Sunday Karma Yoga, Insanity Dance bersama Celebrity Fitness, Hip Hop Dance Workshop bersama Semmy Dance Blank Session, dan lainnya. 

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

Demi memudahkan masyarakat yang mau ikutan Jakarta Sports Week 2019, fX Sudirman menggandeng Loket.com sebagai official ticketing partner. fX Sudirman berharap Jakarta Sports Week 2019 ini dapat menjadi suatu momen berolahraga yang seru dan beragam dengan harga tiket yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp50.000 dan Rp100.000 untuk satu kelas.

fX Sudirman berharap makin banyak masyarakat yang peduli pada gaya hidup sehat, salah satunya melalui Jakarta Sports Week 2019.

Ilustrasi beraktivitas di bulan puasa

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Olahraga saat puasa dapat memberikan banyak manfaat, seperti meningkatkan stamina, menjaga kesehatan tubuh dan membantu mengontrol berat badan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024