Konser BEBAS: Pesta 90-an dengan Sentuhan Musik Masa Kini
Senin, 30 September 2019 | 13:40 WIB

Konser BEBAS: Pesta 90-an dengan Sentuhan Musik Masa Kini

Konser BEBAS terinspirasi dari film BEBAS.
Konser Bebas Jakarta, 28 September 2019.
Photo :

Konser Bebas Jakarta, 28 September 2019.

VIVA – Konser BEBAS – Pesta ’90-an berlangsung dengan sangat meriah pada Jumat kemarin, 27 September 2019. Penonton yang memadati Livespace Lot 8 SCBD bergoyang dan bernyanyi bersama mengikuti lagu-lagu hits era ’90-an di Konser BEBAS yang terinspirasi oleh Film BEBAS, karya terbaru sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, yang akan mulai tayang 3 Oktober 2019.

Konser yang dipersembahkan oleh tiket.com ini mempersembahkan sembilan belas lagu yang hits di era ’90-an dibawakan oleh penyanyi-penyanyi ternama lintas generasi dan lintas warna musik. Nomor-nomor lawas dibawakan dengan sentuhan masa kini oleh para penyanyi muda; Sheryl Sheinafia, Maizura, Eva Celia, dan Vidi Aldiano.

Sekitar lebih dari 1.300 penonton konser semalam bernyanyi bersama mengikuti lagu-lagu ’90-an seperti Cantik (Kahitna) yang dibawakan oleh Vidi Aldiano, Cuma Khayalan (Oppie Andaresta) yang dibawakan oleh Sheryl Sheinafia, Satu Yang Tak Bisa Lepas (Reza) yang dibawakan oleh Maizura, dan Aku Ingin (Indra Lesmana) yang dibawakan oleh Eva Celia.