Velozity "Curi" Ilmu Jurnalistik Bareng 17 Komunitas Toyota Owner Club

Seminar “Become a Media Magnet” di Ding Dong Disco.
Sumber :
  • Velozity

VIVA – Melanjutkan rangkaian kegiatan Seminar “Become a Media Magnet” yang diselenggarakan di Ding Dong Disco, Kemang, pada hari Sabtu, 28 September 2019, Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari tujuh belas komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan seminar ini dengan tujuan agar komunitas mengerti cara pembuatan press release yang baik menurut teman-teman jurnalis. 

Kemeriahan 2nd Anniversary Velozity Chapter Riau

Seminar ini mengundang beberapa pembicara, di antaranya Maryadi selaku Chief Editor Viva News, Hendri Wijayanto selaku Head of External Communications PT. XL Axiata, Tbk., Aris F. Harvenda selaku Waredpel Otomotif Kompas.com, dan Dany Permana selaku perwakilan dari Tribun News. Mereka sangat berpengalaman di bidang jurnalistik, sehingga banyak memberikan informasi dan penjelasan mengenai tata acara pembuatan press release.

Rouli Sijabat selaku Dept. Head Interactive Communication Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan bahwa zaman ini mengalami perubahan secara drastis, bagaimana perkembangan teknologi komunikasi dan juga informasi membuat smartphone dengan aplikasi-aplikasi komunikasi digital menjadi sangat “banjir” informasi.

Avanza Veloz dan Kijang Ditantang Lintasi Tiga Negara

Beliau  juga menegaskan agar kita dapat lebih selektif dan bijak dalam menerima informasi, seperti yang dikatakan jangan menerima informasi hoax, membuat hoax apalagi meneruskan hoax sehingga kita tidak berkontribusi terhadap pembodohan masyarakat Indonesia ke depannya. Dengan adanya acara ini, komunitas diharapkan dapat mengerti manfaat pemberitaan dari media massa dan cara pembuatan press release yang baik dan benar.

Didirikan sejak tanggal 03 Maret 2012, member Velozity  saat ini sudah berjumlah lebih dari 2000 orang yang tersebar di seluruh Nusantara. Sampai dengan saat ini, Velozity sudah mempunyai 24 Chapter yang tersebar di beberapa daerah untuk menaungi member-nya. Selanjutnya, para Ketua Chapter selalu berkoordinasi dengan pengurus pusat dalam melakukan kegiatannya.

Peduli dengan Pendidikan, Velozity Berikan Donasi ke Sekolah

Untuk para pengguna Veloz yang ingin bergabung menjadi anggota Velozity dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai Velozity, bisa mengunjungi situs website Velozity di www.velozcommunity.com atau media sosial Velozity di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Media Gathering Veloz Community.

Keseruan Gathering Velozity bersama Partnership dan Media

Sinergi baik dengan semua pihak selalu akan membuahkan hasil.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2018