Shopee Temui Ma'ruf Amin, Bahas Komitmen untuk Kemajuan UMKM Indonesia

Shopee Temui Ma'ruf Amin, Bahas Komitmen untuk Kemajuan UMKM Indonesia

Jumat, 6 Desember 2019 | 13:12 WIB
Membantu UMKM untuk masuk ke ranah online.
Silaturahmi antara Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K.H.Ma’ruf Amin dan
Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, Rabu 20 November 2019 di Kantor Wakil Presiden RI
Photo :
  • Shopee

Silaturahmi antara Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K.H.Ma’ruf Amin dan Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, Rabu 20 November 2019 di Kantor Wakil Presiden RI

VIVA – Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, terus merealisasikan komitmennya untuk terus berinovasi demi memberikan pengalaman belanja online yang terbaik untuk para penggunanya. Tak hanya dengan sederet inovasi untuk para pembeli, sebagai salah satu bentuk pemanfaatan internet dari sisi ekonomi, Shopee juga terus berevolusi untuk bisa memberikan peluang dan kemudahan bagi para pelaku UMKM.

Berbagai inovasi yang diberikan di antaranya adalah untuk membantu menjawab tantangan yang dihadapi para pelaku UMKM di era perdagangan terbuka dan berbasis daring saat ini. Hal ini sesuai dengan arahan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin. Shopee diharapkan dapat terus membantu UMKM lebih cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan masuk ke ranah online.

Sebelumnya, Shopee telah menjabarkan beberapa inovasi yang akan menjadi fokus pengembangan tahun 2020 dalam pertemuan langsung dengan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin. Salah satunya adalah keikutsertaan Shopee dalam meningkatkan literasi digital di bidang pemasaran dan pengembangan produk bagi santri dan masyarakat pondok pesantren.

Topik