Hadirkan 30 Angkatan, Reuni SMAN 20 Bandung Berlangsung Meriah

Reuni SMAN 20 Bandung Bertema
Sumber :

VIVA – Reuni Bersama SMAN 20 Bandung mengusung konsep berbeda dengan konsep-konsep reuni yang biasa diselenggarakan. Acara reuni bersama pada hari Minggu 2 Februari 2020 berhasil mengukir standar baru dalam penyelenggaraan reuni akbar sejenis. 

Beda Layanan Volte Milik Telkomsel dengan Voice Calling WhatsApp?

Melibatkan 30 angkatan dapat dikatakan bahwa acara Reuni Bersama SMAN 20 Bandung yang bertajuk "Cita20em Cinta - Cerita- Rumah" berhasil dengan sukses. Antusias alumnus sangat luar biasa dilihat dari jumlah kehadiran yang memadati Sabuga Convention Hall Bandung.

Seberapa Jago Kamu Jualan Kolak?

Pojok-pojok instagramable, menjadi spot favorit para pemburu konten media sosial. Dua panggung di spot lorong waktu menjadi episentrum keceriaan para alumni. 

Penataan sejumlah acara yang menarik dan mengakomodir semua rentang angkatan alumni. Adapun suguhan drama musikal, tampilan vokal group 20 reunion, tampilan Band KataKita berhasil menghipnotis ribuan alumni juga guru SMAN 20 Bandung. Penampilan Kahitna sebagai salah satu pengisi acara pun menambah kemeriahan acara reuni tiga dekade ini. 

Selain Video Call, Pemakaian Tiktok dan IG Naik Saat Lebaran

Di antara alumni yang hadir, tampak selebriti Ferry Maryadi, Shareefa Danish, Gordon T-Five hadir. Dedeh Erawati, Atlet pemegang rekor nasional lari gawang 100 meter dan Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan juga tampak berbaur dengan para alumni yang hadir. 

Menara BTS Telkomsel.

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

Telkom Indonesia dan SingTel sahkan direksi baru Telkomsel.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020