Kelompok Usaha Bakrie Gelar Kegiatan Donor Darah di Jakarta

PT. BRM dan Bakrie Sumatera Plantation gelar kegiatan donor darah di Komplek Rasuna Epicentrum, Jakarta, Rabu (19/02).
Sumber :

VIVA – PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) bekerjasama dengan PT Bakrie Sumatera Plantation Tbk (BSP) menggelar kegiatan donor darah di Bakrie Tower lantai 10, Kompleks Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan pada hari Rabu (19/02/20). Kegiatan ini juga didukung oleh Bakrie Amanah yang membantu terlaksananya acara donor darah ini. 

Bakrie Group and Pertamina Develop Research Infrastructure at IKN

Program donor darah hari ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh BRMS dan BSP yang bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Bakrie ke 78. Sebelumnya kegiatan serupa telah dilaksanakan di Bakrie Tower lantai 10 pada bulan Juli 2019. 

“Bagi BRMS program ini dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk sebagai salah satu bentuk tanggung jawab social perusahaan selain untuk melestarikan kebiasaan hidup sehat yang khususnya kepada karyawan Kelompok Usaha Bakrie di lingkungan Gedung Bakrie Tower dan sekaligus memberikan kontribusi nyata untuk kebutuhan kantong darah yang diperlukan oleh Palang Merah Indonesia”, ungkap Herwin W Hidayat, Direktur PT BRMS.

Langkah Besar! Pertamina dan Bakrie Group Siap Kembangkan Infrastruktur Riset Berkelanjutan di IKN

“PT BSP telah menjalankan program donor darah secara rutin bekerjasama dengan Bakrie Amanah, dan ini adalah kedua kalinya kami bekerjasama dengan PT BRMS. Semoga sinergi yang positif ini dapat terus berjalan dan mampu memfasilitasi karyawan Kelompok Bakrie yang ingin mendonorkan darahnya”, ungkap Rano selaku perwakilan PT BSP.

Program donor darah yang telah digelar oleh Bakrie Amanah selaku penyelenggara acara Donor Darah hari ini merupakan yang ketiga kalinya digelar sepanjang tahun 2020. Sebelumnya kegiatan serupa telah dilaksanakan di Wisma Bakrie (28/01/2020) & Coral Sand (18/02/2020).

Bakrie Amanah Focuses on Zakat Charity Distribution during Ramadan

Program ini dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk komitmen Bakrie Amanah dan Kelompok Usaha Bakrie untuk memenuhi kebutuhan kantong darah berdasarkan organisasi kesehatan internasional WHO yang menyebutkan bahwa setiap negara di dunia membutuhkan sedikitnya 2% dari jumlah penduduk setiap tahunnya, hal itu membuat Indonesia membutuhkan sedikitnya 5,2 juta kantong darah setiap tahunnya. 

Setelah kegiatan Donor Darah bersama PT Bumi Resources Minerals Tbk & PT Bakrie Sumatera Plantations di Bakrie Tower lantai 10 ini, Bakrie Amanah akan kembali menggelar donor darah keesokan harinya di Sentra Timur. 

Selain donor darah juga tersedia layanan pemeriksaan kesehatan seperti cek tensi darah, Kolesterol, Asam Urat dan Gula Darah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya