Bakrie Amanah Gelar Kajian Ramadan Bersama Keluarga Aburizal Bakrie
Kamis, 14 Mei 2020 | 10:09 WIB

Bakrie Amanah Gelar Kajian Ramadan Bersama Keluarga Aburizal Bakrie

Ujian adalah cara Allah dalam memurnikan doa manusia.
Aburizal Bakrie.
Photo :

Aburizal Bakrie.

VIVA – Bakrie Amanah di masa Covid-19 ini masih beroperasi. Pernyataan ini disampaikan Roy Hendrajanto, Ketua Bakrie Amanah dalam sambutannya di acara Kajian Online Ramadhan Bakrie Amanah dan Tasyakur Binnikmat Keluarga Besar H. Aburizal Bakrie (13/5). 

Roy, demikian akrab disapa, memaparkan bahwa sedapat mungkin Bakrie Amanah dengan dukungan keluarga dan insan Bakrie membantu dan berusaha bersama dalam memerangi pandemic Covid 19 dengan berbagai program.

“Selama pandemi global ini, Bakrie Amanah telah memberikan bantuan APD untuk lebih dari 30 rumah sakit, penyemprotan desinfektan untuk rumah-rumah dan lingkungan di Jabodetabek, Program ketahanan pangan dan “dari bakrie untuk bakrie” sebuah program kebersamaan insan Bakrie untuk membantu karyawan Bakrie yang terdampak,” papar Roy. 

Roy juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program Bakrie Amanah. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim Bakrie Amnah yang telah berjuang di garda terdepan tanpa rasa takut untuk terus berbagi dan membantu sesama di masa Covid-19 dan Ramadhan ini. Juga kepada para donatur di lingkungan Kelompok Bakrie termasuk Pa Ical yang saat ini mengajak kita semua untuk sama-sama bertasyakur atas nikmat yang kita terima dari Allah Swt,” ungkap Roy. 

Kajian Ramadhan Bakrie Amanah dan Tasyakur Bin Nikmat ini dipandu oleh M.Arvi Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Bakrie, salah satu penerima Beasiswa Tanggun Bakrie Amanah, diikuti lebih dari 120 peserta melalui media zoom dan sebagian lagi mengikuti melalui streaming youtube.