Peduli Sesama: Living World Alam Sutera Bagikan Bantuan ke Masyarakat

Penyerahan bantuan dari Living World Alam Sutera kepada masyarakat terdampak Covid-19.
Sumber :

VIVA – Kondisi darurat pandemi COVID-19 telah menyebar luas di Indonesia termasuk Tangerang Selatan, sehingga menimbulkan dampak luar biasa bagi masyarakat. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Banyak diantaranya yang harus kehilangan pekerjaan atau dirumahkan untuk jangka waktu tertentu.

Merespon kondisi ini, Living World Care bekerja sama dengan warga perumahan Alam Sutera melaksanakan kegiatan PEDULI SESAMA: MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kegiatannya adalah membagikan paket peduli seperti sembako, masker dan kebutuhan sanitasi seperti sabun cuci tangan, sabun mandi dan deterjen. Bantuan diberikan kepada masyarakat di sekitar Living World setiap minggu selama 3 bulan.

Penyerahan bantuan ini telah berjalan sejak 5 April 2020 ini, diberikan kepada masyarakat yang tinggal di Kampung Marga Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Mulai tanggal 1 Mei 2020, pemberian bantuan diperluas ke masyarakat yang tinggal di Kelurahan Pondok Jagung, Tangerang Selatan. Donasi yang diberikan sejumlah 200 paket untuk 200 KK dan diberikan setiap dua minggu sekali.

“Pemberian bantuan langsung untuk masyarakat berdampak COVID-19 ini bertujuan untuk menjangkau masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pihak lain dan mengupayakan agar dapat tersalurkan secara merata,” terang Romi Mulyadi, Marketing Manager Living World Alam Sutera.

“Selain donasi ini, Living World bekerja sama dengan DKM Living World juga telah mendonasikan lebih dari 300 paket sembako kepada garda terdepan kami yaitu security, petugas housekeeping, customer service, liftman, Redemption staff dan Resepsionis pada 13 Mei lalu.  Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban selama masa pandemik ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi yang lain untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang membutuhkan.” ujarnya menambahkan.

"Mari saling membantu sesama, semangat di rumah terus, jangan lupa cuci tangan dan pakai masker. Jaga kesehatan lingkungan berarti kita menjaga lingkungan Indonesia," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya