Begini Cara BRI Permudah Masyarakat Hadapi New Normal

Begini Cara BRI Permudah Masyarakat Hadapi New Normal

Selasa, 26 Mei 2020 | 17:26 WIB
Mulai dari pinjaman digital hingga layanan virtual assistant.
Pinjaman digital ceria BRI.
Photo :

Pinjaman digital ceria BRI.

VIVA – Pandemi COVID-19 yang tengah terjadi menyebabkan perubahan yang drastis terhadap segala aspek kehidupan manusia.

Dari sisi layanan dan operasional perbankan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah memiliki berbagai inisiatif digital yang mampu dimanfaatkan masyarakat untuk dapat beradaptasi dengan kondisi yang berbeda dari sebelumnya, atau biasa disebut sebagai The New Normal.

Corporate Secretary BRI Amam Sukriyanto menjelaskan saat ini Bank BRI telah memiliki berbagai layanan perbankan yang terintegrasi sehingga masyarakat tetap mampu bertransaksi dengan aman dan nyaman di tengah himbauan untuk physical distancing.

“Berbagai terobosan ini membuat masyarakat tetap dapat mengakses perbankan meskipun gerak menjadi terbatas,” imbuhnya.

Pembukaan rekening simpanan serta transaksi transfer dan pembayaran secara online

BRImo merupakan aplikasi yang memiliki fungsi mobile banking dan internet banking ke dalam satu aplikasi dengan menu transaksi yang lebih lengkap dan menarik. Aplikasi ini memiliki fitur transfer, berbagai pembayaran, top-up uang elektronik (BRIZZI), cek mutasi rekening dan banyak lagi layanan perbankan lainnya. Melalui aplikasi ini juga, nasabah tidak perlu datang ke kantor Bank apabila ingin membuka rekening baru.

Berita Terkait :