Bakrie Amanah Serahkan 22 Sapi untuk Warga Kuningan dan Majalengka

Bakrie Amanah Serahkan 22 Sapi untuk Warga Kuningan dan Majalengka

Senin, 3 Agustus 2020 | 12:48 WIB
Oleh :
Ini merupakan bagian dari rangkaian Qurban Untuk Negeri 2020.
Qurban untuk Negeri 2020 dari Bakrie Amanah.
Photo :

Qurban untuk Negeri 2020 dari Bakrie Amanah.

VIVA – Dua perusahaan Bakrie yaitu PT Energi Mega Persada Tbk dan Bakrie Kalila Investment yang juga disponsori oleh keluarga besar Bakrie melalui Lembaga Amil Zakat Bakrie Amanah sukses menggelar tebar qurban di tengah pandemi Covid-19 di dua kabupaten di Jawa Barat yaitu Kabupaten Kuningan dan Majalengka.

Sebanyak 22 ekor sapi limosin telah dipotong dan didistribusikan kepada lebih dari 23 ribu penerima daging qurban di 5 kecamatan di dua kabupaten di atas. Perinciannya, Kabupaten Kuningan 12 sapi untuk 13.200 orang, dan Majalengka 10 sapi bagi 10.200 orang.

Penyembelihan dan pendistribusian di hari ke-2 sapi qurban  tersebut (2/8) dilaksanakan di Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka ditandai dengan penyerahan secara simbolik sapi qurban persembahan H. Indra Usmansjah Bakrie dengan berat kurang lebih 1 ton.

“Saya, Bupati Majalengka atas nama warga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Bakrie juga kepada perusahaan yang telah mensponsori kegiatan ini dan telah memilih Majalengka sebagai lokasi penyembelihan dan distribusi sapi qurban sebanyak 10 ekor,” kata Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dalam sambutannya.

Bupati Karna juga menyatakan pihaknya merasa bangga dan senang karena pemberian sapi qurban melalui Bakrie Amanah ini merupakan yang pertama kali di Majalengka, yaitu penyerahan qurban dalam jumlah banyak langsung di satu lokasi.

Berita Terkait :