Genius Marketing Indonesia Buka Program Integrated Internet Marketing

Genius Marketing.
Sumber :

VIVA – Setelah sebelumnya sukses membuka kantor perwakilan di USA, Spanyol, Polandia, Rusia, dan Turki, kini salah satu komunitas dan pusat belajar Internet Marketing terbesar di Eropa Timur, Genius Marketing (GM) resmi buka cabang di Indonesia pada Juni 2020.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

GM memiliki pengalaman panjang dalam bidang Digital Marketing. Berbagai pelatihan terkait internet Marketing telah banyak digelar oleh GM bagi mereka yang tertarik untuk menjadi Digital Marketer. 

Beberapa contoh pelatihannya adalah Integrated Internet Marketing, Facebook Academy, SMM Laboratory 360, dan Syndicate Mastermind Program.

Membuka Peluang Baru, Workshop Daring Maluku-Papua untuk Pendidikan Digital

Tercatat sebanyak 240,000 orang dari seluruh dunia pernah menjalani pelatihan GM, dengan 60,000 diantaranya mengikuti program kursus berbayar. Selain itu, sekitar 25,000 peserta pernah mengikuti live workshop kami.

Materi pelatihan disesuaikan dengan kondisi kompetisi bisnis di masing-masing negara. Oleh karena itu, GM Indonesia menjalin kerja sama dengan pakar dan praktisi Digital Marketing terkenal tanah air.

Ada yang Baru dari IndiHome

GM Indonesia sedang membuka pendaftaran pelatihan Integrated Internet Marketing yang akan mulai 25 Agustus 2020 hingga tiga bulan ke depan. Pendaftaran bisa dilakukan melalui website https://geniusmarketing.id/school/master-class/.

Di program ini, peserta akan mempelajari 12 topik penting dalam Digital Marketing, meliputi Google Ads, Facebook, Instagram ads, Social Media Marketing (SMM), Search Engine Optimsation (SEO), Mobile Marketing, Web Analytics, Content Marketing, Chatbots, TikTok, LinkedIn, dan masih banyak lagi.


Pelatihan ini dikhususkan untuk level pemula. Termasuk bagi para pengusaha yang baru melakukan transformasi bisnis ke dunia online atau pemain lama yang ingin meningkatkan penjualan online. Pelatihan ini juga cocok bagi mereka yang baru ingin meniti karier di bidang Digital Marketing. 

Program GM lebih unggul karena GM tidak hanya memberikan teori, namun juga praktik bisnis langsung. Setiap modul memiliki tahapan teori, praktik, serta tugas yang akan dinilai oleh para spesialis yang dimiliki GM. 

Secara umum, program GM memang berdurasi cukup panjang sekitar 2-6 bulan. Hal ini dikarenakan GM ingin memberi pengetahuan Digital Marketing secara menyeluruh kepada peserta melalui teori dan praktik.

Setiap peserta yang lulus akan menerima sertifikat berlevel internasional dari GM. Sertifikat kami diakui di USA dan Eropa. Sehingga kami benar-benar menjaga kualitas materi yang diajarkan.

Transformasi dunia digital bergerak dengan cepat, sehingga metode promosi bisnis juga ikut berpindah ke ranah digital. Pada tahun 2019, GM mengadakan event Digital Marketing terbesar di Eropa. Gelaran tahunan edisi ke-5 itu dihadiri oleh lebih dari 7,000 orang dari 22 negara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya