Layanan Makin Prima, Pos Indonesia Lebarkan Sayap ke Ranah Global

Layanan Makin Prima, Pos Indonesia Lebarkan Sayap ke Ranah Global

Jumat, 14 Agustus 2020 | 17:33 WIB
Oleh :
Jaringam global lebih dari 660.000 Kantor Pos seluruh anggota UPU.
Layanan PT Pos Indonesia.
Photo :

Layanan PT Pos Indonesia.

VIVA – PT Pos Indonesia (Persero) sudah hadir selama 274 tahun melayani seluruh kebutuhan layanan perposan di tanah air.

Selain memiliki jaringan yang luas dan dedicated, Pos Indonesia juga terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang prima baik di dalam negeri hingga ke luar negeri.

Memasuki layanan ke pasar internasional tentu bukan perkara yang mudah, namun Pos Indonesia memiliki kepercayaan tersendiri karena dinyatakan telah memenuhi standar internasional dalam penerapan sistem layanan di industri pos yang telah ditetapkan secara global oleh Universal Postal Union (UPU).

Khusunya terkait dengan keamanan layanan surat, paket maupun layanan keuangan. Sehingga UPU menyertakan Pos Indonesia menjadi bagian Global Postal Network.

Berita Terkait :