Ultah ke-5, J&T Express Suguhkan Hiburan dan Hadiah Miliaran Rupiah

Semarak Ulang Tahun J&T Express.
Sumber :

VIVA – Bagi Anda yang gemar berbelanja online, pasti sudah cukup akrab dengan beberapa jasa pengiriman. Ya, beberapa tahun belakangan dengan semakin meningkatnya minat masyarakat berbelanja online, beberapa jasa pengiriman pun juga ikut “naik daun”. 

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

Salah satu jasa pengiriman yang cukup akrab di telinga, yaitu J&T Express. Siapa yang sangka, tahun ini J&T Express sudah genap menginjak usia 5 tahun. Tidak main-main, tanggal ultahnya pun jatuh di angka cantik, yakni pada 20 Agustus 2020. 

Dan yang lebih seru lagi, dalam rangka memeriahkan ultahnya yang ke-5 ini, J&T Express pun membuat berbagai program menarik yang berlangsung sejak 15 Juli - 30 Agustus 2020 mendatang. Semua rangkaian program ultah J&T Express yang ke-5 dilakukan secara digital melalui media sosial. Lalu, pada malam puncaknya, J&T Express bakal menyuguhkan hiburan megah yang menghadirkan berbagai artis tanah air serta undian dengan total hadiah 4 Miliar Rupiah. 

“J&T Express dapat terus berkembang tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kami, sehingga dalam momentum spesial ini kami selenggarakan rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan J&T Express di seluruh Nusantara. Puncaknya, J&T Express kembali memberikan kejutan undian berhadiah dengan total 4 Miliar Rupiah” ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia.

Di tahun kelima ini J&T Express terus memperkuat posisinya sebagai brand jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce. Langkah ini dilakukan dengan menyelenggarakan program “J&T Gapai Mimpimu” yang berlangsung pada periode Juli- Agustus 2020. Dalam program ini, J&T Express akan membantu merealisasikan lebih dari 600 mimpi pelanggan setia J&T Express yang ditransaksikan melalui marketplace Shopee Indonesia. Hal ini dilakukan demi membantu memajukan perekonomian, terutama keberlangsungan UMKM di masa pandemi seperti sekarang. 

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Untuk Anda yang tidak mau ketinggalan acara malam puncak ultah J&T Express yang jatuh pada tanggal 30 Agustus 2020, Anda bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui Youtube channel resmi J&T Express Indonesia, Vidio.com, Kapanlagi.com, dan Liputan 6.com.

Sederet artis ternama pun bakal hadir dalam acara puncak tersebut. Mulai dari Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH hingga Weird Genius. Juga yang tidak boleh sampai terlewat, yaitu adanya pengundian berhadiah Grand Prize 2 unit Rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit Logam mulia 25 gram, serta ratusan smartphone kepada pengguna setia layanan J&T Express periode 15 Juli 2020 – 25 Agustus 2020.

“Sebagai generasi millennials yang juga sebagai pengguna jasa J&T Express, saya merasakan user experience yang memuaskan, saya juga senang sekali  dapat kembali ke Indonesia  untuk berpartisipasi dalam kegiatan ulang tahun J&T Express yang kelima ini,” ungkap Jaz yang turut hadir pada jumpa pers dalam Rangkaian Semarak Ulang Tahun J&T Express ke-5.

Selain memberikan apresiasi kepada pelanggan di ulang tahun kelima ini dengan berbagai program, J&T Express juga giat berinovasi seperti saat ini J&T Express terus meningkatkan ekspansi lingkup bisnis serta penggunaannya dengan digitalization business. “Kami menerapkan sistem optimalisasi data center untuk mengoptimalkan pengiriman dan meningkatkan efisiensi paket” papar Robin Lo, selaku CEO J&T Express Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya