BNI Taplus Muda Ajak Milenial Lebih Kreatif di Tengah Pandemi

BNI Taplus Muda.
Sumber :

VIVA – Produk tabungan menjadi salah satu kebutuhan utama saat ini. Tidak hanya menabung untuk berbagai keperluan, kini nasabah dapat menggunakan rekening tabungan untuk bertransaksi. 

MIND ID Pastikan Beri Kemanfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

Hal yang sama juga telah menjadi kebutuhan para milenial. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menghadirkan BNI Taplus Muda sebagai solusi kekinian bagi anak-anak muda.

Di Jakarta, 8 September 2020, Pemimpin Divisi Manajemen Produk Konsumer BNI Teddy Wishadi mengatakan, BNI Taplus Muda memberikan digital experience dari awal proses pembukaan rekening, transaksi di berbagai merchant, hingga rekapitulasi transaksi.

Curhat Kementerian BUMN Punya Dana Melimpah Buat Genjot UMKM, Tapi Terbentur Aturan OJK 

Untuk memiliki BNI Taplus Muda, nasabah bisa menggunakan Pembukaan Rekening Digital dari mana saja dan kapan saja hanya melalui smartphone.

Selain itu, BNI telah menyediakan fasilitas BNI Sonic yang memungkinkan nasabah untuk membuka rekening secara self-service dalam waktu 3 menit. Melalui cara-cara tersebut, nasabah tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang.

Bantu Redam Dampak El Nino, ASDP Tebar 1.000 Sembako Gratis di Pelabuhan Bolok Kupang

“Dengan jaringan transaksi Internasional, Kartu Debit BNI Taplus, termasuk BNI Taplus Muda dapat digunakan untuk bertransaksi di dalam dan luar negeri, serta di e-commerce. Bahkan Kartu Debit BNI telah dapat didaftarkan pula di platform Go-Jek dan Grab Indonesia sebagai sumber dana setiap transaksi sehingga tidak perlu lagi untuk top up e-wallet," ujar Teddy.

Teddy juga mengatakan, segala transaksi yang menggunakan BNI Taplus Muda akan tercatat pada e-statement yang dikirimkan ke email nasabah. Sehingga nasabah tidak perlu lagi mencetak buku tabungan.

“Aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru juga telah dilengkapi fitur face recognition dan fingerprint untuk log-in. Kemudahan-kemudahan tersebut merupakan bukti totalitas BNI dalam mendigitalkan transaksi nasabah milenialnya," ujarnya.

Per Agustus 2020, telah terdaftar lebih dari 2,4 juta rekening BNI Taplus Muda dengan total dana pihak ketiga yang dihimpun sebesar Rp2,5 Triliun.

#ConversationBerMAKNAwithBNI

Teddy menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 ini, nasabah milenial juga membutuhkan aktivitas yang menarik, namun tetap bermanfaat dan pastinya aman. BNI Taplus Muda berkolaborasi dengan MAKNA Creative untuk menggelar Webinar Series selama 4 minggu berturut.

MAKNA Creative sendiri merupakan laboratorium kreatif karya anak Indonesia (bisnis lokal) yang mempunyai 3 (tiga) fokus bisnis utama, diantaranya Creative Design, Coffee Shop, dan Podcast.

Pada 2 September lalu, BNI X MAKNA telah menghadirkan Celebrity Chef William Gozali pada Webinar #ConversationBerMAKNAwithBNI yang dapat ditonton di Youtube BNI Corporate University dan Instagram Live MAKNA.

Untuk seri berikutnya pada 9 September pukul 14.00, BNI X MAKNA akan mengundang Founder of BLP Beauty Lizzie Parra.

Sutradara Film Angga Sasongko serta Founder of COTTON INK Carline Darjanto & Ria Sarwono juga akan mengisi #ConversationBerMAKNAwithBNI seri-seri berikutnya pada 17 dan 23 September.

“Melalui rangkaian webinar series ini, BNI ingin nasabahnya semakin kreatif di tengah pandemi ini. Selain mendapatkan ilmu dan inspirasi baru dari para pembicara muda berprestasi, nasabah BNI Taplus Muda yang beruntung, bisa berkesempatan mendapatkan giveaway Exclusive Merchandise BNI X MAKNA," tutup Teddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya