Kembali Tayang, The Comment Hadir Bersama Power Master realme!

#realmexTheComment
Sumber :

VIVA – Beberapa waktu lalu acara The Comment akhirnya tutup. Banyak orang merasa kehilangan. Tidak disangka pada September ini tepatnya pada tanggal 17, acara ini akan kembali lagi tayang. 

The Comment Hadir Lagi, Ajak realme Buat Kolaborasi Seru

Tayang-nya acara favorit ini bangkit dengan realmexTheComment yang berjudul “The Comment Comes With Power Master”. Kata – kata tersebut digunakan karena The Comment akan menjadi tempat launch event produk Realme 7 | 7i 64MP Power Master. 

Sekilas Mengenai Realme 7|7i 64MP Power Master

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Sebelum membahas soal kebangkitan acara The Comment berkat Realme, ada baiknya membahas dulu soal produk yang akan diluncurkan ini. Produk ini adalah realme 7|7i 64MP Power Master yang digadang sebagai pilihan smartphone yang paling pas untuk anak mudah di era sekarang ini.

Produk ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Sebelumnya produk ini sudah beredar di India, tapi sayangnya belum mendapatkan izin edar di Indonesia. Karena mendapatkan nilai positif dari pihak India dan banyak orang Indonesia menginginkannya, Realme akhirnya mendatangkan produk ini ke Nusantara.

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Smartphone ini memiliki kelebihan. Hal seperti highspeed process chipset, kapasitas 8GB RAM + 128GB memory, 90Hz display, kapasitas battery yang tahan lama dan harga yang cukup terjangkau adalah daya tarik utama produk ini. Artikel review seputar smartphone ini juga menyatakan point – point positif. Nilai positif ini terutama pada kecepatan process dan penggunaanya untuk gaming.

realme 7|7i 64MP Power Master ditujukan untuk memuaskan keperluan anak mudah soal hobi. Mulai dari gaming, membuat content, multimedia dan hiburan lain bisa dipenuhi hanya dengan smartphone ini. Di range 3 jutaan Rupiah, kemampuan smartphone ini tentu sangat menarik bagi kaum muda.

Kebangkitan The Comment Berkat Realme

Acara The Comment sudah lama tidak tayang di layar kaca. Acara dari Net TV ini sebenarnya cukup menarik dan berisi berbagai konten menghibur yang juga membuka wawasan. 

Tapi karena masalah rating dan sponsor, programnya tidak tayang lagi. Walaupun begitu, bukan berarti fans dari acara ini menghilang. Banyak orang bahkan berharap acara ini kembali tayang. Mengingat isi acara selalu berhubungan dengan internet, banyak orang sangat tertarik mendapatkan informasi trend dan viral terbaru.

Karena para fans ini, pihak Realme tertarik untuk membangkitkan acara The Comment ini. Step yang diambil adalah dengan menghubungkan tayangan ini dengan event peluncuran produk baru Realme. Pada acara launch event realme 7|7i 64MP Power Master, The Comment akan menjadi tempat penayangan utamanya.

realmexTheComment yang berjudul “The Comment Comes With Power Master akan menjadi tema utama dalam acara launch event tersebut. Kata – kata tersebut memang pas menunjukan kondisi situasi The Comment. Tanpa peranan dari pihak Realme, kemunculan The Comment tidak akan terjadi.

Dukungan dari Realme sendiri tidak hanya sekali untuk kebutuhan launch event. Dari kabar – kabar yang terkuak, Realme akan menjadi sponsor acara ini dalam jangka panjang. Jika urusan sponsor sudah beres, acara tentu cukup focus menaikan rating saja. Jika para fans setia mengikuti acara ini, pastinya kebangkitan The Comment akan sukses.

Informasi dan Rumor Seputar Launch Event

Untuk acaranya sendiri, banyak info dan rumor muncul mengenai hal tersebut. Kabar yang paling hot dari acara launch event ini adalah adanya 7 pilihan ambassador khusus untuk memasarkan Realme 7|7i 64MP Power Master. Ambassador ini disebut  #7PowerMasterSquad.

Pada dasarnya pihak Realme ingin membuat produk ini lebih dekat dengan anak muda. Karena itu, brand image yang kuat juga harus ditunjukan. Demi menunjukan sisi ini, Realme memilih 7 orang dengan background berbeda yang memiliki sisi bertalenta, muda dan juga memiliki passion. Pilihan ini bisa jadi image pendukung saat launching realme 7|7i 64MP Power Master.

Untuk rumor, dikabarkan dua terkenal Danang dan Darto akan kembali menjadi host pada acara The Comment yang baru ini. Tidak ada istilah ganti cast. Duo ini pastinya dapat membawa acara lauch event menjadi lebih kocak dan menghibur bagi Anda sekalian.

Info penayangan sendiri sepertinya tidak hanya bisa disaksikan pada acara The Comment. Acara launch event bisa Anda saksikan juga lewat YouTube melalui channel Net TV, The Comment, Tonight Show, Malam – Malam dan ini Talkshow. Channel utama YouTube Realme Indonesia sepertinya juga akan streaming acara ini secara live.

Perlu diingat bahwa beberapa informasi yang ada diatas datang dari bocoran dan rumor. Walaupun bisa menjadi clue, Anda tetap harus memandangnya dengan sebelah mata. Informasi tersebut ada yang benar dan ada yang belum pasti. Tunggu saja sampai informasi official-nya keluar atau menonton langsung acaranya.

Sekian bahasan mengenai kebangkitan acara The Comment. Mudah – mudahan kata – kata realmexTheComment yang berjudul “The Comment Comes With Power Master menjadi tanda bahwa hubungan Realme dan acara ini akan panjang dan sukses.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya