The Comment Hadir Lagi, Ajak realme Buat Kolaborasi Seru

#realmexTheComment
Sumber :

VIVA – Siapa sih yang tidak kenal dengan produk Realme? Brand smartphone dari produsen ini banyak digunakan di Indonesia karena terjangkau dan menawarkan spek yang cukup tinggi.

Kembali Tayang, The Comment Hadir Bersama Power Master realme!

Tidak disangka, pada 17 September 2020, brand ini akan berkolaborasi dengan acara The Comment untuk meluncurkan produk barunya! Kolaborasi realmexTheComment yang berjudul “The Comment Comes With Power Master tentu menjadi topic yang menarik untuk dibahas.



Acara Kolaborasi dan Kebangkitan The Comment

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Launch event ini menjadi bahasan seru mengingat acara The Comment sudah tidak siar lagi semenjak 2019 lalu.Walaupun begitu, hal ini bukan tanda fans The Comment tidak banyak. Saat mengumumkan pamit tidak siar lagi, event ini menjadi trending di Twitter waktu itu.

Tentu tidak salah jika dibilang acara ini memiliki fan base kuat walaupun jumlahnya tidak sebanyak acara populer lainnya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Bagi para fans The Comment, brand Realme datang sebagai pahlawan.

Perusahaan ini akan mengadakan kerjasama dengan pihak The Comment realmexTheComment untuk membuat acara launch event untuk produk baru mereka. Smartphone yang akan diluncurkan ini adalah realme 7|7i 64MP Power Master.

Acara realmexTheComment akan hadir menjadi host sepanjang acara. Nama Danang dan Darto tentu sudah tidak asing lagi ditelinga para fans. Duo ini sudah lama menjadi ciri khas untuk acara seputar internet ini. Banyak orang takut jika duo ini digantikan, feel dari The Comment bisa berubah.

Produk yang Menjadi Bintang Acara

Jika berbicara tentang kolaborasi realmexTheComment ini, tentu tidak lengkap jika tidak berbicara soal realme 7|7i 64MP Power Master. Produk smartphone ini akan menjadi bintang utama dalam acara tersebut dan tentunya menarik untuk dibahas.

Smartphone ini didesain untuk pendamping hobi modern anak muda. Mulai dari gaming, foto – foto, membuat content, streaming dan kebutuhan hiburan lain, smartphone ini sudah mumpuni memenuhi semua itu.

Menggunakan chipset dengan process data tinggi, Anda bisa main game lebih lancar dengan smartphone ini. Karena menggunakan display 90Hz refresh rate, kegiatan menonton dan main game akan lebih nyaman.

Kamera pada smartphone ini juga tajam dan disertai fitur canggih. Smartphone ini juga memiliki battery tanggung dan tahan lama. Dari spec memory, Anda mendapatkan 8GB RAM + 128GB space.

Semua itu bisa Anda dapatkan dari Realme 7. Lalu bagaimana dengan seri 7i? Seri ini adalah alternatif budget yang akan disediakan. Tentu beberapa spesifikasi akan dipangkas untuk mendapatkan harga yang murah. Tapi dari segi kualitas, rata – rata Anda tetap dapat menikmati feel penggunaan yang mirip. 

Informasi Seputar Event Kolaborasi

Kembali untuk bahasan acara kolaborasi realmexTheComment, beberapa hal sepertinya sudah disiapkan untuk acara. Hal seperti tempat tayang juga sudah mulai disebarkan informasinya.

Anda bisa menonton acara ini melalui tayangan realmexTheComment langsung di Net TV. Tapi bagi yang tidak sempat menonton di TV, acara ini juga akan ditayangkan lewat YouTube secara streaming.

Channel yang menayangkan acara ini antara lain adalah channel Net TV, The Comment, Tonight Show, Malam – Malam, Ini Talkshow dan tentunya channel utama YouTube realme Indonesia. Karena bisa diakses dari YouTube, Anda bisa saksikan acara launch ini secara lebih bebas melalui smartphone Anda.

Selain informasi tayangan, ada kabar bahwa pihak Realme sudah memilih 7 tokoh sebagai ambassador. Pemilihan toko ini dinamakan #7PowerMasterSquad.

Pihak Realme memilih tokoh anak muda yang aktif, passionate dan bertalenta. Image ini bisa jadi inspirasi dan bahan marketing yang menarik. Untuk nama – nama tokoh ini, mari tunggu saja sampai acara launch tayang di layar kaca.

Bagaimana? Cukup menarik bukan? Selain mengumumkan produk baru-nya, Realme juga membangkitkan acara favorit masyarakat Indonesia The Comment. Mudah – mudahan acara kolaborasi realmexTheComment ini sukses kedepannya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya