Meriahkan Asian Games 2018, BRI Gelar Sunday Fest

Meriahkan Asian Games 2018, BRI Gelar Sunday Fest
Sumber :

VIVA – Menyambut ajang Asian Games 2018 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara bertajuk BRI Sunday Festival, Road to Asian Games 2018 di halaman Kantor Pusat BRI dan area Car Free Day, Jakarta, Minggu 6 Mei 2018.

BRI Luncurkan BRILSP Menuju Transformasi Digital dan Culture

Acara yang dilaksanakan mulai dari pukul 6 pagi ini turut dihadiri oleh Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) Erick Thohir, Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto dan Direksi BRI lainnya.

“Sebagai official prestige partner Asian Games, Bank BRI berperan aktif dalam memeriahkan event olahraga terbesar di Asia ini. Melalui acara ini kami berharap masyarakat dapat semakin antusias untuk berolahraga dan kian bersemangat menyambut event Asian Games 2018 yang akan dimulai pada Agustus nanti”, ungkap Handayani.

Digelar Virtual, Pesta Rakyat Simpedes BRI 2020 Siapkan 19 Ribu Hadiah

Dalam BRI Sunday Festival, Road to Asian Games 2018 terdapat beberapa kegiatan yang dapat diikuti oleh masyarakat umum, komunitas lari, maupun pekerja BRI. Para peserta dapat mengikuti Fun Run 5K berhadiah total senilai Rp 60 juta. Selain itu bagi para peserta Fun Run mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan puluhan doorprize menarik.

Masyarakat yang hadir di acara ini disuguhi oleh promo menarik diantaranya dapat menikmati bazar makanan dari puluhan tenant dengan potongan harga khusus. Dengan menggunakan uang elektronik BRIZZI, MY QR, Kartu Kredit BRI maupun fitur tukar poin, para pengunjung mendapatkan diskon khusus.

BRI Akui Dampak Krisis Ekonomi Akibat COVID-19 Sangat Berat

Seusai berolahraga dan menikmati  berbagai promo menarik di Sunday Fest, para pengunjung akan dihibur oleh artis nasional diantaranya dari Project Pop dan Dipha Barus ft. Kalula. Handayani mengatakan bahwa selain turut memeriahkan Asian Games, acara ini diperuntukkan untuk mengenalkan produk-produk BRI kepada masyarakat secara luas.

”Melalui penawaran-penawaran menarik dari BRI, diharapkan akan tetap meningkatkan loyalitas nasabah kami,” pungkas Handayani.

Gedung BRI dI Jalan Sudirman, Jakarta.

Melalui Jaringan SWIFT MT101, BRI Perkuat Layanan Global Banking

Layangan BRI SWIFT MT101 adalah jaringan SWIFT yang dapat dinikmati perusahaan global non-finansial ataupun lembaga non-bank.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2021