Ronaldo Puas dengan Lima Gelar Liga Champions? - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 21 Agustus 2019 | 20:26 WIB

Ronaldo Puas dengan Lima Gelar Liga Champions?

Ronaldo memberi isyarat pensiun.
Cristiano Ronaldo.
Photo :
  • IG Ronaldo

Cristiano Ronaldo.

VIVA – Bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo membuat pernyataan yang menghebohkan. Ia mengatakan, bisa saja tahun depan pensiun dari dunia sepakbola.

Menurutnya, saat ini ia masih menikmati momen-momen bahagia. Namun, semua itu bisa berubah dalam waktu singkat.

“Saya tidak terlalu memikirkannya. Bisa saja pensiun tahun depan, atau saat usia saya mencapai 40,” ujarnya, dikutip dari Goal, Rabu 21 Agustus 2019.

Karir pria berusia 34 tahun itu memang terbilang mulus. Usai membela tim pertamanya, Sporting Lisbon di 2002, Ronaldo hijrah ke Manchester United. Selama enam tahun, ia membela Old Trafford.

Baca juga: Peristiwa Bulutangkis Paling Tragis di BWF World Championships 2019

Gelar Liga Champions turut ia sumbang kala itu, sebelum akhirnya dipinang oleh Real Madrid. Di Spanyol, Ronaldo bermain bola selama sembilan tahun dan membantu klub mendapatkan empat kali gelar Liga Champions.

Pada 2018, Ronaldo pindah ke Juventus. Ia berhasil mencetak 28 gol dari 43 pertandingan, dan mengantarkan Juventus menjadi scudetto.

Prestasi lain yang ia toreh, yakni tiga trofi Premier League dan dua gelar LaLiga. Bersama tim nasional Portugal, Ronaldo sukses mengantarkan negaranya meraih trofi Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League.

Saksikan Juga

Dede Idol Curi Drone, CR7 Menangis & Skandal Teller BRI

BERITA - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...