Demi Neymar, Madrid Siap Lepas 3 Pemain Plus Rp1,5 Triliun - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 22 Agustus 2019 | 11:07 WIB

Demi Neymar, Madrid Siap Lepas 3 Pemain Plus Rp1,5 Triliun

Namun, PSG menolaknya.
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Photo :
  • Instagram/@psg

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

VIVA – Demi mendapatkan bintang Paris Saint-Germain, Real Madrid dikabarkan bakal jor-joran. Mereka siap menggelontorkan uang 100 juta Euro atau sekitar Rp1,5 trliun, agar Neymar Jr mau berganti kostum.

Tak hanya itu, Madrid juga disebut-sebut menawarkan tiga pemain mereka ke klub asuhan Thomas Tuchel itu, agar mereka mau melepas pemain asal Brasil tersebut. Seperti dilansir dari Gaol, Kamis 22 Agustus 2019.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Gareth Bale, Keylor Navas dan James Rodriguez. Bale memang sudah lama diisukan tidak betah bermain di Spanyol, setelah hubungannya dengan Zidane kurang baik beberapa waktu lalu.

Meski demikian, ternyata tawaran tersebut ditolak oleh PSG. Artinya, kini peluang Barcelona dan Juventus mendatangkan Neymar semakin besar.

Baca juga: Pogba Dibully, Twitter Turun Tangan

Tuchel sadar, bahwa akan sulit bagi PSG mencari pengganti Neymar. Ia pun mengaku, akan susah tidur apabila kehilangan Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya suka Neymar. Saya ingin dia terus bermain dengan Kylian (Mbappe) dan semua pemain yang ada di sini. Jika dia benar-benar pergi dari PSG, maka saya akan susah tidur," tuturnya.

Ditambahkan Tuchel, PSG harus segera mencari solusi, jika Neymar benar-benar pergi. Sebab, Tuchel mengatakan, sangat sulit mencari pengganti yang sama kualitasnya dengan Neymar. (ann)

Saksikan Juga

Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8

BOLA - 6 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...