Barca Keluarkan 'Jurus' Pamungkas Demi Gaet Neymar - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 23 Agustus 2019 | 16:53 WIB

Barca Keluarkan 'Jurus' Pamungkas Demi Gaet Neymar

Neymar pernah membela Barcelona.
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Photo :
  • Bleacher Report

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

VIVA – Selain Real Madrid, Neymar juga jadi incaran Barcelona di bursa transfer pemain tahun ini. Bintang Paris Saint-Germain itu ditawar oleh tim asuhan Zinedine Zidane, dengan harga 100 juta Euro atau sekitar Rp1,5 trliun.

Tak hanya itu, Madrid juga menawarkan tiga pemain ke klub asuhan Thomas Tuchel itu, agar mereka mau melepas pemain asal Brasil tersebut. Seperti dilansir dari Goal, Jumat 23 Agustus 2019.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Gareth Bale, Keylor Navas dan James Rodriguez. Bale memang sudah lama diisukan tidak betah bermain di Spanyol, setelah hubungannya dengan Zidane kurang baik beberapa waktu lalu.

Meski demikian, ternyata tawaran tersebut ditolak oleh PSG. Artinya, kini peluang Barcelona dan Juventus mendatangkan Neymar semakin besar.

Baca juga: Pesta Gol Liverpool Vs Arsenal

Untuk memuluskan jalan Neymar kembali ke Camp Nou, Barcelona diisukan menyiapkan penawaran yang lebih baik. Tawaran itu rencananya akan disodorkan dalam beberapa hari ke depan.

Beberapa waktu lalu, Lionel Messi dikabarkan menghubungi Neymar secara pribadi, agar menolak tawaran Madrid. Messi sadar, Neymar merupakan pemain yang hebat. Dia tak mau Neymar bergabung ke tim yang menjadi rival Barca.

Neymar pernah menjadi bagian penting dalam skuat Barcelona. Bersama Messi dan Suarez, Neymar menjadi trio menakutkan di LaLiga maupun di Eropa. Bahkan, duet ketiga pemain tersebut sampai dibuatkan julukan, yaitu MSN (Messi, Suarez, Neymar).

Saksikan Juga

Lionel Messi Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2019

TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...