Wayne Rooney: Saya Tidak Selingkuh

Wayne Rooney dan Coleen Rooney.
Sumber :
  • Instagram.com/coleen_rooney

VIVA – Kunjungan Wayne Rooney ke Kanada bersama tim Derby County Football Club, menimbulkan masalah rumah tangga. Ia kepergok sedang berpesta dan didekati wanita-wanita cantik dan seksi, serta berakhir dengan seorang wanita berambut hitam di sebuah hotel.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Foto-foto dirinya sedang menghabiskan tujuh jam di dua klub malam di Vancouver, tersebar luas. Beberapa foto memperlihatkan dirinya berjalan mengikuti seorang wanita ke lift di sebuah hotel.

Dilansir dari Mirror, Rabu 28 Agustus 2019, Rooney mengaku bahwa foto-foto tersebut diambil tanpa persetujuan dirinya. Ia juga mengatakan, bahwa semua itu hanya jebakan murahan untuk menimbulkan sensasi.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

“Tidak ada yang terjadi antara aku dan gadis mana pun di Vancouver. Aku tidak masuk ke dalam lift berdua. Gadis-gadis yang ada di dalam foto hanya meminta tandatangan,” ujarnya.

Baca juga: Asyik, 6 Atlet Muda Indonesia Akan Diajak ke Olimpiade Tokyo 2020

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Saat sesi latihan, mantan penyerang Manchester United itu tampak masih mengenakan cincin kawinnya. Belum diketahui, apakah sang istri, Coleen juga masih mengenakannya.

Sebab, dikabarkan pendamping hidup Rooney selama 11 tahun itu murka dan melempar cincin kawinnya, usai tahu mengenai foto tersebut.

Rooney sebelumnya telah berjanji pada Coleen untuk berhenti minum minuman beralkohol. Suaminya itu memang kerap terlibat insiden saat mabuk. Dia pernah ditangkap, karena sedang minum-minum di dalam mobil milik wanita lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya