Oxford United Tahan Imbang Conventry City 3-3

Oxford United vs Conventry City
Sumber :
  • ccfc.co.uk

VIVA – Jelang pertandingan menghadapi Conventry City, Oxford United berada di bawah bayang-bayang kelam. Kekalahan mereka tiga kali berturut-turut melawan Blackpool, Burtin Albion dan Bristol Rovers, bisa membuat mental para pemain The U’s turun.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Namun ternyata, kekhawatiran itu tidak terjadi. Saat menjamu The Sky Blues di The Kassam Stadium, tim asuhan Karl Robinson itu mampu menahan gempuran dari Conventry City.

Dilansir dari VIVAnews, Minggu 1 September 2019, Zain Westbrooke membuka keunggulan di menit 35. Rasa percaya diri Conventry City semakin bertambah, usai Matt Godden sukses memasukkan bola ke gawang Oxford United pada menit 56.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Para pemain Oxford United tak tinggal diam. Jamie Mackie mengawali gol tim tersebut pada menit 64. Kedudukan kemudian imbang 2-2, berkat gol bunuh diri Fankaty Dabo di menit 85.

Memasuki injury time, Conventry seolah yakin bisa memenangkan laga, berkat tendangan Callum O'Hare di menit 90+1. Namun, Elliott Jordan berhasil menyelamatkan Oxford United dari kekalahan beruntun di menit 90+4.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Dengan hasil tersebut, Oxford kini berada di peringkat 18 League One dengan lima poin dari enam pertandingan. Sementara, Conventry ada di posisi empat dengan 12 poin dari enam pertandingan.

Pertandingan Oxford selanjutnya, akan digelar pada 7 September 2019 melawan Fleetwood. Saat ini, Feetwood sudah menjalani enam pertandingan dan mengumpulkan 10 poin.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024