Flare di Stadion Ini Disebut Mirip Neraka, GBK Gak Ada Apa-apanya

Flare di pertandingan bola di Brasil.
Sumber :
  • Thesun

VIVA – Pertandingan penyisihan Piala Dunia 2022 antara Indonesia melawan Malaysia, menjadi buah bibir masyarakat. Meski sudah diperingatkan, namun suporter Timnas Garuda tetap melakukan intimidasi dan kerusuhan.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Bahkan, imbauan untuk tidak menyalakan suar atau flare oleh tiga personel JKT48, tidak dihiraukan. Para pendukung tetap membuat suasana Kamis malam 5 September 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, seolah membara.

Namun ternyata, ulah para pendukung tersebut tidak ada apa-apanya dengan yang terjadi di Brasil. Dilansir dari Thesun, Jumat 6 September 2019, Stadion Beira Rio disebut-sebut mirip dengan neraka, saat para pendukung tim Internacional berlaga melawan Cruzeiro.

Liverpool Vs Atalanta Bakal Diwarnai Protes Suporter

Para suporter menyalakan suar di sekeliling stadion, membuat langit malam menyala merah layaknya terjadi kebakaran hebat. Suhu 1.600 derajat Celcius dari suar tersebut membuat suasana menjadi semakin panas.

Baca juga: Timnas Garuda Jadi Incaran Thailand

Sikap Suporter Man Utd Bikin Eks Liverpool Geram

Petugas keamanan stadion sibuk menutup akses ke para suporter, agar mereka tidak sampai masuk ke dalam gedung sembari membawa bahan berbahaya itu.

Pemandangan dari helikopter salah satu televisi swasta menunjukkan, para pendukung menyalakan suar sembari berjalan mengelilingi bus yang membawa tim kesayangan mereka, sebagai tanda dukungan.

Untungnya, Internacional pada laga keduanya kembali memenangkan pertandingan, dengan skor 3-0. Sebelumnya, mereka berhasil unggul dengan angka 1-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya