Demi Iklan, CR7 Tampil Ala Macan

Iklan parfum terbaru CR7
Sumber :
  • Thesun

VIVA – Apa jadinya jika Cristiano Ronaldo kehilangan kemampuannya bermain bola? Bukan cuma tendangan yang meleset, namun ia juga salah dalam melakukan semua hal.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Hal itu yang terjadi dalam sebuah rekaman video di bawah ini. Bintang tenar Juventus tersebut bangun pagi dan mengenakan piyama bermotif macam tutul. Ia kemudian mengunggah foto dengan baju tidur itu, namun tidak ada warganet yang menyukainya.

CR7 kemudian turun ke lantai bawah rumah, untuk membuat kopi dan roti. Ia menemukan bola, yang lalu ditendangnya. Sayang, tembakannya meleset dan mengenai patung berbentuk anjing.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Roti yang ia buat juga hangus, dan kopi bikinannya tidak enak sama sekali. Akhirnya Ronaldo memutuskan untuk mandi, lalu kemudian memakai parfum miliknya, dengan merek CR7.

Baca juga: Timnas Garuda Jadi Incaran Thailand

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Semua mendadak menjadi sempurna. Tendangannya kembali jitu, dan roti yang ia buat bahkan meninggalkan pola CR7 di bagian tengahnya.

Tentu, semua itu hanya sebuah iklan tentang produk yang ia tawarkan. Layaknya atlet dunia lainnya, CR7 juga tertarik berbisnis pewangi.

Dilansir dari Thesun, Sabtu 7 September 2019, video ini baru akan mulai ditayangkan dalam waktu beberapa pekan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya