Sok Jadi Playboy, Pesepakbola Top Dikeroyok hingga Patah Kaki - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 9 September 2019 | 06:39 WIB

Sok Jadi Playboy, Pesepakbola Top Dikeroyok hingga Patah Kaki

Ia harus absen selama beberapa pekan.
Danny Drinkwater saat masih membela Chelsea.
Photo :
  • instagram.com/dannydrinkwater/

Danny Drinkwater saat masih membela Chelsea.

VIVA – Banyak yang mengatakan, salah satu kelemahan utama pria adalah wanita. Hal itu benar-benar dialami oleh gelandang Burnley, Danny Drinkwater.

Pemain yang dipinjam dari Chelsea itu dikabarkan terlibat perkelahian di sebuah bar di Manchester, Inggris. Penyebabnya, Drinkwater menggoda seorang wanita yang kebetulan menjadi kekasih dari pemain salah satu klub di Two League.

Dilansir dari VIVAnews, Senin 9 September 2019, pemain yang membawa Leicester City juara Premier League 2015/2016 tersebut harus menghadapi enam orang lawan, akibat dari kesalahannya ‘bermain api’.

Drinkwater disebut-sebut berusaha mengajak wanita itu pulang bareng, tanpa memedulikan bahwa kekasihnya ada di klub itu juga. “Aku tak peduli, dia pulang bersamaku,” tutur seorang saksi yang menirukan ucapan Drinkwater.

Baca juga: Gawat, De Gea Tolak Perpanjang Kontrak di MU

Gaya pemain yang berlaga di Premier League itu dianggap keterlaluan, sehingga enam orang menghampiri dan memberinya pelajaran. Drinkwater dikabarkan meringkuk seperti bola di lantai, sementara lawan-lawannya silih berganti berusaha mematahkan kakinya.

Mereka tahu, kaki adalah mata pencaharian pria berusia 29 tahun itu. Perkelahian itu membuat muka lulusan akademi Manchester United bonyok dan menderita robek pada ligamen pergelangan kaki.

Ia dikabarkan harus mengalami perawatan, dan bakal absen selama empat hingga enam pekan. Sebuah harga mahal yang harus dibayar, akibat dari kelakuannya yang berlagak menjadi playboy.

Saksikan Juga

Kebakaran di Jambi dan Riau Terus Meluas, Pelaku Tertangkap

TVONE SPORT - 28 menit lalu
loading...
Muat Lainnya...