Ada Darah Daging BJ Habibie di Borneo FC - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 23:43 WIB

Ada Darah Daging BJ Habibie di Borneo FC

Rafid diizinkan pulang ke Jakarta.
Cucu mendiang BJ Habibie, Mochammad Rafid Habibie
Photo :
  • Borneo FC

Cucu mendiang BJ Habibie, Mochammad Rafid Habibie

VIVA – Wafatnya Presiden ke-3 BJ Habibie, ternyata menimbulkan duka yang sangat mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia. Termasuk juga, para pemain Borneo FC.

Tim sepakbola yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur itu bahkan baru saja kedatangan pemain yang masih memiliki hubungan darah dengan mantan Menristek tersebut.

Pemain yang dimaksud adalah cucunya, Mochammad Rafid Habibie. Beberapa jam sebelum kakeknya meninggal dunia, Rafid mengikuti latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata.

"Dia hari ini mengikuti latihan bersama Borneo FC. Dia datang untuk dipantau pelatih Mario Gomez, bagaimana kondisinya untuk bisa bergabung dengan tim," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, dilansir dari laman resmi klub, Rabu 11 September 2019.

Baca juga: Kayak Orang Indonesia, Rossi Mudik Naik Motor

Menjelang makan malam, tim yang memiliki julukan Pesut Etam itu mengucapkan belasungkawa dan berdoa sejenak. Nabil kemudian mengizinkan Rafid untuk bertolak ke Jakarta, agar bisa berkumpul bersama keluarga di rumah duka.

"Segenap keluarga besar Borneo FC turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak BJ Habibie. Sebuah kehilangan besar bagi masyarakat Indonesia, bagaimana kontribusi dia terhadap negeri ini," tuturnya.

"Rafid kami izinkan pulang, agar bisa berkumpul dengan keluarga. Jika kondisinya sudah tenang, Rafid dapat kembali di Borneo FC," kata dia menambahkan.

Saksikan Juga

Warga Masih Ramai Berziarah ke Makam Pak Habibie

TVONE NEWS - 1 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...