MU Siap Pecat Ole Gunnar Solskjaer Jika Kalah Lagi - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 9 Oktober 2019 | 13:22 WIB

MU Siap Pecat Ole Gunnar Solskjaer Jika Kalah Lagi

MU akan bertanding dengan Norwich akhir bulan ini.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Photo :
  • Instagram/@manchesterunited

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

VIVA – Posisi Ole Gunnar Solksjaer kini sedang diujung tanduk. Banyak laman asing yang memberitakan jika Solksjaer akan dipecat jika Manchester United kalah lagi di pertandingan selanjutnya.

Dilansir laman sportsmole.co.uk, Rabu, 9 Oktober 2019, mantan pemain bola yang kini menjabat sebagai pelatih MU itu dijadwalkan akan bertanding dengan Norwich City akhir bulan ini. Di sinilah penentuan nasib Solksjaer.

Diketahui, usai kalah dari Newcastle United pekan kemarin, MU kini berada di posisi 12 klasemen Premier League, terpaut 15 poin dari pemimpin klasemen, Liverpool.

Musim ini memang merupakan yang terburuk bagi MU sehingga Solksjaer terancam diberhentikan sebelum 2020 berakhir. Bayangkan, dari delapan pertandingan, MU hanya berhasil membawa kemenangan dua kali.

Jika memang benar rencana pemecatan itu akan terjadi, MU dipastikan telah menyiapkan sejumlah pesangon untuk Solksjaer. MU dikabarkan telah menyiapkan lebih dari Rp120 miliar untuk membuat Solksjaer melanjutkan hidupnya tanpa jabatan pelatih MU.

MU juga dikabarkan telah melobi seseorang untuk menjadi pengganti Solksjaer. Dia adalah Massimiliano Allegri. Pria mantan pelatih Juventus itu saat ini memang sedang ‘menganggur’.

Nasib buruk sudah membayangi MU sejak Solksjaer menjadi pelatih klub itu pada Maret 2019 silam.

loading...
Muat Lainnya...