Selamat! Iwan Bule jadi Ketua Umum PSSI

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule
Sumber :
  • Instagram/@officialpssi

VIVA – Kabar terbaru nih guys dalam pemilihan kursi nomor satu Persatuan Sepak Bola Indonesia atau PSSI. Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terpilih sebagai Ketua Umum PSSI, dalam pemilihan di Kongres Luar Biasa PSSI 2019 di Jakarta, Sabtu 2 November 2019. 

Timnas Indonesia U-23 Dirugikan Wasit, PSSI Layangkan Surat Protes ke AFC

Tahu enggak guys, dikutip dari VIVAnews, Iwan Bule meraih 82 suara dari total 85 suara yang sah dalam pemilihan tersebut. Wow! Dengan kemenangan mutlak tersebut, Iwan Bule menjadi Ketua Umum PSSI periode 2019-2023.  

Perlu kamu tahu lho, ternyata tiga suara yang tak memilih adalah suara abstain. Sedangkan satu suara lainnya tidak ikut pemilihan yaitu Persis Solo. 

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Perjalanan Iwan Bule menduduki kursi PSSI 1 dalam pemilihan hari ini bak drama. Kongres belum dimulai sudah diwarnai dengan mundurnya beberapa calon ketua umum. 

La Nyalla Mattalitti mundur. Kemudian disusul Bernhard Limbong dan enam kandidat lainnya guys. Praktis calon ketua umum PSSI tinggal secuil saja.

Shin Tae-yong Blak-blakan Akui Indonesia U-23 Kesulitan Tatap Piala Asia U-23

Dalam proses pemilihan Iwan Bule cuma melawan Arif Putra Wicaksono dan Rahim Soekasah, yang mana tak mendapatkan satu suara pun. Selamat Iwan Bule! Semoga membawa perubahan dan kebangkitan dalam sepak bola Indonesia. 

Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Hasil Qatar Vs Timnas Indonesia U-23 Dibatalkan karena Protes ke AFC? Begini kata Sang Manajer

Manajer Timnas Indonesia U-23, Endri Erawan resmi melayangkan protes ke Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). Hasil pertandingan dibatalkan?

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024